Entertainment

Ini Jadwal Konser Celine Dion di Indonesia pada 2018

Diva dunia Celine Dion bakal menyambangi Indonesia untuk menggelar konser pada 7 Juli 2018. Konser ini bagian dari rangkaian Celine Dion Live 2018 Tour di kawasan Asia.

Indonesia merupakan satu dari 7 negara yang akan dikunjungi pelantun “My Heart Will Go On” ini. Dion rencanya akan tampil di di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Menurut siaran pers yang diterima redaksi, Jumat (12/1), tiket konser Celine Dion di Indonesia mulai di jual serentak pada 19 Januari 2018 di www.celinedionjkt.com dan www.loket.com.

“Khusus bagi anggota Team Celine dapat membeli tiket konser lebih awal sebelum penjualan tiket dibuka untuk umum,” demikian menurut keterangan persnya.

Baca Juga : Nidji Vakum, Giring Putuskan Mundur

Celine Dion dalam perjalanan 30 tahun karier musiknya sudah menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia. Ia pernah meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards, dan 7 penghargaan dariAmerica Music Awards.

Pada tahun 2004, Dion mendapat penghargaan Diamond award di acara World Music Awards atas presetasinya untuk kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa. Dan pada tahun 2016 Billboard Music Awards menganugrahkan penghargaan The lifetime achievement Icon award.

Dion mengawali tur 2018 dari Tokyo dan Macau pada 26 Juni 2018. Selanjutnya ia singgah ke Singapore, Jakarta, Taipei, Manila, dan Bangkok.

About the author

Related Posts