Health

Ingin Kurus? Yuk Jangan Lewatkan Sarapan

Ada beberapa orang yang beranggapan jika ingin diet kurus lewatkan saja sarapan, padahal sesungguhnya jangan pernah lewatkan sarapan karena jika anda melewatkan sarapan anda pasti akan memakan lebih banyak pada saat jam makan siang. Tapi ternyata hal itu malah membuat anda kesulitan untuk menurunkan berat badan pastinya.

Maka sangat penting sarapan bagi anda yang ingin menjalankan program diet, dalam kesempatan ini akan dibagikan apa saja menu sarapan yang akan membantu proses diet anda:

1. Oat Meal

sarapan_untuk_diet_02Oat meal merupakan salah satu menu sarapan yang sehat dan tidak akan membuat berat badan anda naik. Oat meal akan membuat tubuh anda lebih sehat karena kandungan dari serat, kalsium, zat besi, dan nutrisi lainnya. Oat meal sendiri pun sudah dipercaya mampu menurunkan berat badan dan juga menjaga sistem kardiovaskular tubuh.

2. Roti Gandum

sarapan_untuk_diet_03Roti yang terbuat dari gandum ini pun dapat membuat anda kenyang sebagai menu sarapan pagi anda. Roti gandum  yang rendah kalori ini bisa anda masukkan dalam menu sarapan anda. Roti gandum ini sehat dan juga akan menurunkan berat anda. (Baca juga: Inilah 5 Penyebab Lemak Diperut Sulit Hilang)

3. Telur Rebus

sarapan_untuk_diet_04Siapa bilang mengkonsumsi telur rebus untuk sarapan tidak akan membuat anda kenyang? Jika anda beranggapan begitu maka anda salah besar, sebab telur rebus kaya protein, rendah karbohidrat, serta rendah kandungan glikemiknya. Telus rebus pun mampu memberikan anda energi untuk menjalani aktivitas anda hingga saat anda menikmati makan siang anda.

4. Alpukat

sarapan_untuk_diet_05Buah rendah akan kandungan glikemik namun kaya vitamin B kompleks dan asam folat ini cocok dijadikan menu sarapan anda dalam menjalani diet anda karena Alpukat itu memiliki kandungan asam folat yang membantu untuk mendukung pembakaran lemak tubuh anda.

5. Salad Sayuran

sarapan_untuk_diet_06Salah sayuran adalah salah satu menu sarapan yang sangat menyehatkan karena memang terdiri dari sayuran yang kaya akan serat dan juga akan membuat anda kenyang karena kandungan serat yang ada pada salad yang anda makan. Kandungan sehat ini pun mampu membantu penyerapan nutrisi yang berguna untuk tubuh.

Setelah mengetahui beberapa menu sarapan yang cocok untuk anda yang melakukan diet,apakah anda masih ragu untuk sarapan dengan menu-menu sehat di atas dalam menjalankan program diet anda? (Baca juga: Ingin Diet Berhasil? Coba Ikuti 7 Tips Ini)

About the author

Related Posts