Fashion

HUT ke 35, G Shock Luncurkan 2 Model Limited Edition Yang Tersedia 35 Unit

2018 menjadi tahun istimewa bagi Casio Computer Co., Ltd dengan produk jam tangan G-Shock-nya. Sebab, tahun ini, produk arloji tahan banting tersebut menapaki umur ke-35 tahun.

Kemeriahan sudah mulai terasa sejak digelarnya peringatan akbar di arena teater Madison Square, New York, Amerika Serikat, pada awal November 2017 lalu.

Kemarin, masih terkait perayaan 35 tahun G-Shock itu, Casio mengumumkan peluncuran dua model limited edition.

Casio Computer Co., Ltd., mengumumkan peluncuran dua model limited edition hasil kolaborasi perancang mode ternama Jepang, Nigo dengan pencipta G-Shock, Kikuo Ibe. Kedua buah model tersebut hanya dijual masing-masing 35 buah di seluruh dunia.

Namun, untuk mendapatkannya Anda tidak perlu bersusah payah mengantre ataupun melancong ke luar negeri karena Anda bisa mendapatkannya lewat pengundian.

Cukup mendaftar di http://world.g-shock.com/35th/en/collaboration dan tunggu kabar selanjutnya.

“Jika Anda adalah salah satu dari 70 orang yang beruntung di seluruh dunia, kami akan memberi konfirmasi melalui email,” ujar Hirokazu Satoh, Chief Representative, Jakarta Representative Office, Casio Singapore Pte., Ltd. seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (10/1).

Satoh juga mengatakan bahwa model khusus ini tidak dijual dengan harga tinggi, tetapi hanya dibandrol dengan harga US$135 atau sekitar Rp1,8 juta saja.

Website yang didedikasikan khusus untuk pengundian ini diluncurkan hari ini, 10 Januari 2018, pukul 06.00 GMT (13:00 WIB) dan pendaftaran dibuka tanggal 1 Februari 2018 pukul 03.00 GMT (10:00 WIB) hingga 5 Maret 2018 14.59 GMT (21:59 WIB). Ada pun, untuk pengundian sendiri direncanakan akan dilakukan pada bulan Maret 2018.

Baca Juga : Samsung Bakal Produksi Ponsel Lipat

Untuk menambah semangat para pecinta G-SHOCK, Kikuo Ibe berjanji akan mengantarkan langsung satu buah jam tangan ke satu orang pemenang yang paling beruntung, di mana pun sang pemenang berada.

Kedua model baru ini merupakan representasi berdasarkan model pertama G-Shock yaitu DW-5600 dan juga DW-6900 yang merupakan model dasar dari begitu banyak model kolaborasi G-Shock.

Jam tangan ini menggunakan plastik dengan warna yang sangat cerah, tembus cahaya, dan bahkan dapat memberi kesan cahaya berpendar.

Cat berpendar ini dilapisi oleh dua lapis plastik yang setelah pembentukan akhir dilapisi lagi oleh cat transparan UV resistant. Teknologi yang baru pertama kali digunakan pada G-Shock ini akan melindungi jam tangan dari pudarnya warna.

Model kolaborasi ini memberikan desain khusus yang mengedepankan fitur-fitur termasuk pesan dari para kolaborator. Pesan tersebut disematkan pada bagian penutup belakangnya.

About the author

Related Posts