sam-poo-kong
Tourism

4 Hotel Murah Dekat Klenteng Sam Poo Kong Buat Rayakan Imlek

Tahun Baru Imlek sebentar lagi. Artinya, long weekend sudah di depan mata! Naah bagi Anda yang ingin merayakannya di klenteng Sam Poo Kong, Semarang, tapi masih bingung akan menginap di hotel mana. Di bawah ini, ada lho beberapa hotel murah di sekitar Sam Poo Kong. Jadi Anda sekeluarga bisa traveling dengan hemat.

Apa sajakah nama-nama hotelnya? Yuk simak daftarnya berikut ini!

  1. Hotel Gracia

Semarang terkenal dengan akomodasinya yang murah. Termasuk Hotel Gracia yang berlokasi di Jl. S. Parman No.29, Gajahmungkur ini. Dengan tarif mulai 270 ribu rupiah per malamnya, kamar luas dengan fasilitas bathtub bisa Anda dapatkan. Untuk ke Sam Poo Kong, hanya perlu berkendara selama 5 menitan. Anda bisa berhemat dengan jalan kaki, sambil menikmati kota Semarang. Saat di klenteng, jangan lupa untuk berfoto dengan baju ala pendekar Cina seperti di film-film, ya.

  1. Hotel Sonic

Hotel murah lainnya yang bisa jadi pilihan adalah Sonic yang berlokasi di Jalan Wage Rudolf Supratman No.27. Hanya perlu berkendara selama 5 menitan untuk bisa sampai ke Sam Poo Kong. Tak hanya dekat dengan tempat wisata dan pusat kota, hotel yang hanya bertarif mulai 230 ribuan rupiah ini juga sangat dekat dengan Bandara Ahmad Yani, bahkan bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 12 menitan.

Baca juga: Begini 11 Cara Untuk Tampil Stylish ke Kantor!

  1. Neo Hotel Candi

Hotel lainnya yang dekat dengan klenteng persinggahan pertama Laksamana Tiongkok, Cheng Ho ini adalah Neo Candi Semarang. Cukup membayar mulai 290 ribu rupiah per malamnya, Anda bisa beristirahat di kamar yang nyaman, lengkap dengan sarapannya. Tak perlu khawatir kelaparan, ada banyak kuliner Semarang di sekitar hotel yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Salah satunya adalah Mom Milk, kedai susu segar khas Solo.

  1. All Stay Hotel

Untuk tempat istirahat selama berlibur ke Semarang, All Stay Hotel bisa menjadi pilihan. Lokasinya berada di Jl. Veteran No.51-53, dan hanya butuh 10 menitan berkendara untuk sampai ke Sam Poo Kong. Dengan kamar yang cukup luas, Anda bahkan bisa meminta extra bed agar bisa lebih menghemat saat traveling dengan teman se-geng. Per malamnya, All Stay memasang tarif kisaran 290 ribu rupiah. Bagus dan murah meriah, bukan?

About the author

Related Posts