sinetron
Entertainment

Heboh, Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn

Di tahun 2002 lalu, salah satu sinetron Indonesia yang berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta menjadi buah bibir masyarakat saat itu. Selain bintangnya yang ganteng dan cantik, alur cerita sinetron tersebut diduga meniru sinetron asal Taiwan yang sedang hits saat itu yaitu Meteor Garden.

Leony Vitria, Indra L. Bruggman, Jonathan Frizzy, Roger Danuarta dan Steve Emmanuel yang jadi pemeran utama dalam sinetron disebut sebagai Barbie Hsu, Vic Zhou, Jerry Yan, Ken Zhu dan Vanness Wu-nya Indonesia.

Kini setelah 15 tahun, kini sinetron tersebut bakal dibuat ulang dengan kehadiran bintang-bintang muda yang begitu fresh.

Baca Juga : Selain Rina Nose, Ini Artis yang Lepas Jilbab

Melewati generasi milenial, sinetron ini dibintangi oleh aktor dan aktris generasi Z yang lahir antara tahun 1993 hingga 2011 macam Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Video teaser juga sudah dibagikan lewat akun Instagram. Dalam teasernya, nampak Natasha Wilona tengah memarahi Verrell Bramasta yang sedang berenang bersama Aliando Syarief.

Dari bocoran cerita yang kami terima, plot cerita Siapa Takut Jatuh Cinta sebenarnya masih sama dengan versi lama. Namun di versi barunya, tokoh yang dimainkan Natasha diceritakan memiliki utang pada Verrell.

Lantaran utang itu, Natasha pun harus rela jadi bulan-bulanan Verrell dan teman-temannya. Sementara itu, peran Aliando yang sebelumnya adalah teman se-geng Verrell, kini berubah jadi adik atau saudara Verrell sendiri.

 

About the author

Related Posts