Entertainment

Animasi Game of Thrones: Conquest and Rebellion ; Penaklukan Westeros oleh Aegon Targaryen

Miniseri yang diberi judul Game of Thrones: Conquest and Rebellion ini, merupakan bonus bagi mereka yang membeli DVD atau Blu-ray Game of Thrones season 7.

Hingga saat ini, tanggal pasti perilisan season terakhir Game of Thrones belum diumumin. Nah, biar tidak bosen nungguin season selanjutnya, HBO rilis miniseri dalam bentuk animasi yang mengisahkan tentang masa lalu dari kisah Game of Thrones. Lumayan, ‘kan, buat sambil menunggu season selanjutnya.

Game of Thrones memang difokuskan pada kisah tentang perebutan Iron Throne, tapi jauh sebelum kisah tersebut terjadi, ada pertempuran epik yang akhirnya dibuatkan miniserinya. HBO membuat miniseri khusus berdurasi 45 menit, yang berisi tentang pelajaran sejarah Westeros.

Miniseri yang diberi judul Game of Thrones: Conquest and Rebellion ini, merupakan bonus bagi mereka yang membeli DVD atau Blu-ray Game of Thrones season 7.

Miniseri ini memperlihatkan sejarah saat Seven Kingdoms berhasil ditaklukkan oleh Aegon Targaryen, yang memimpin hingga terjadinya Robert’s Rebellion.

Sebagai seseorang yang tidak berpengalaman dalam A Song of Ice and Fire , Conquest & Rebellion cukup mendidik. Memang benar bahwa penggemar acara ini sering kali melewatkan poin dan detail plot yang sangat disukai oleh para penggemar, dan ini menyoroti banyak hal yang saya tidak tahu tapi sebenarnya tidak begitu.

Seperti bagaimana keluarga Baratheon diwakili oleh seekor rusa jantan, bagaimana Dorne menghindari ditaklukkan, atau mengapa Tujuh Kerajaan begitu marah karena memiliki penguasa Targaryen yang lain.

Baca Juga : Deretan Artis yang Terekam Kamera Ikut Aksi Bela Palestina

Itu informatif tapi mudah diakses, dan tidak pernah merendahkan. Seni juga benar-benar sesuatu yang istimewa. Sederhana saja, tapi itu sebenarnya menguntungkannya.

Namun, bagian terbaik dari Conquest & Rebellion harus dilakukan oleh Harry Lloyd sebagai saudara laki-laki Daenerys, Viserys Targaryen. Dia memesan film animasi tersebut, mengenalkan dinasti Targaryen dan menutup dengan cerita bagaimana dia dan Daenerys melarikan diri.

Tapi bertentangan dengan apa yang saya pikir sebelumnya, dia tidak menampilkannya sebagai hantu yang bijak dan pahit. Entah kenapa, dia menyuarakannya seakan karakternya masih hidup dan menunggu untuk menyeberangi Laut Narrow. Kemudian ia merebut kembali takhtanya.

Ini sangat brilian. Visery muncul secara acak melalui film animasi untuk menambahkan beberapa bumbu pada cerita orang lain-ini termasuk pertukaran yang agak memanas dengan Sansa Stark, di mana pada dasarnya dia mencemooh keluarganya karena telah menyerahkannya.

Ini sangat aneh, hampir terdengar seperti dia menghentikan sesi rekaman mereka untuk pergi: “Girl, please .”

Semuanya teringat pada nada lidah yang lucu ini saat Viserys mengakhiri dengan sombongnya untuk segera datang dan membawa kerajaan kembali dari Robert Baratheon.

Sayang, itu tidak akan pergi seperti yang Anda pikirkan. Entah itu, atau ini adalah situasi Sixth Sense , dan Viserys adalah hantu yang tidak tahu dia sudah mati. Saya melihat Targaryens yang mati.

 

About the author

Related Posts