Fashion

Hadiri Ultah Bintang Hollywood, Busana Agnez Mo Bikin Kaget

Kehadiran Agnez Mo di acara ulang tahun DJ terkenal Amerika, DJ Khaled cukup mencuri perhatian. Selain soal kedekatannya dengan mantan kekasih Rihanna, Chris Brown, dalam pesta tersebut, gaya busananya cukup mencolok.

Sosok perempuan ini memang dikenal dengan tampilannya yang cukup berani di panggung. Di pesta ulang tahun DJ Khaled ini, Agnez juga memilih bermain dengan gaya yang seksi.

Dia menggunakan ‘dua lapis’ busana. Di bagian dalamnya, dia memilih bustier ketat dengan detail bentuk hati di bagian dadanya.

Dalam pesta tersebut gaya busana Agnes begitu mencolok, bustier (model kemben) hitam dengan dada terbuka.

Dipadu dengan blazer hitam dengan motif lurik atau garis vertikal.

Gaya busana Agnez ini yang menjadi sorotan, model bustier dari Yves Saint Laurent (YSL) ini memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Lebih tepatnya bagian dada yang terbuka dan memperlihatkan payudaranya.

Bustier bodysuit ini merupakan koleksi dari Yves Saint Laurent (YSL) untuk koleksi Ready To Wear (RTW) 2009.

Baca Juga : Konser di Surabaya, Air Supply Bakal Bikin Penonton Menangis

Bustier bodysuit ini memiliki detail resleting di bagian tengah dadanya. Bustier ini memiliki detail garis memanjang mirip restleting di bagian kiri dan kanannya. Sama seperti fungsi bustier lainnya, bustier YSL yang dipakai Agnez ini menonjolkan bagian dada dan kakinya.

Korset bustier yang digunakan sebagai atasan memang jadi cara yang menarik untuk membuat Bustier berbahan kulit ini sudah tak lagi dijual secara online.

Agnez memadukan bustier ini dengan outer bergaya blazer hitam bergaris dengan tambahan glitter.

Sedangkan sepatunya, Agnez menggunakan boots hitam panjang. Boots ini tampil menyolok dengan logo merek rumah mode terkenal, Dior.

Untuk menambahkan kesan glamor dan bling-bling di tubuhnya, Agnez memadukannya dengan clutch perak kecil, tumpukan gelang di kedua belah tangannya. Untaian anting panjang berwarna silver juga menghiasi telinganya.

About the author

Related Posts