News

Gubernur Jakarta dan PT Pos Indonesia Luncurkan Prangko Edisi Asian Games 2018

Menyambut Asian Games yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada Agustus 2018 mendatang, Gubernur DKI Jakarta dan PT. Pos Indonesia meluncurkan Prangko edisi Asian Games 2018.

Prangko edisi  Asian Games 2018 ini menampilkan 11 cabang olahraga, di antaranya seperti sepak bola, renang, badminton, basket, atletik, berkuda, dan lain-lain.

“Ikut mendukung Asian Games 2018 dengan mempromosikan lewat penerbitan prangko edisi Asian Games,” kata Kepala Regional 4 PT. Pos Indonesia Pupung Purnama saat acara peluncuran Prangko tersebut di Gedung Pos Ibu kota, Jl. Lapangan Banteng Utara, Jakarta Pusat, Kamis (15/2).

Baca Juga : Food Truck Bakal Sajikan Makanan Grasti di Asian Games 2018

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang juga hadir dalam penandatanganan peluncuran prangko tersebut, berharap dengan adanya prangko ini sudah mengkampanyekan event Asian Games 2018, dan event bagi bangsa Indonesia.

Diharapkan, sekolah sekolah, keluarga keluarga bisa memanfaatkan prangko prangko ini sebagai pembelajaran, selain juga untuk kolektor. Buat anak-anak bisa menarik mengumpulkan prangkonya, sampulnya, dan juga kesempatan nanti bisa datang ke eventnya, sehingga bisa melihat secara langsung.

“Ini adalah pemantik pembelajaran bagi anak-anak, bagi keluarga, warga Jakarta. Mudah-mudahan banyak manfaatnya,” ungkapnya.

About the author

Related Posts