Entertainment

Intip 6 Film Terbaru Hits 2017

Guardians of the Galaxy Vol 2

Film Terbaru Hits 2017 garapan James Gunn ini akan menceritakan kelanjutan petualangan para tim mengungkap asal-usul dari Peter Quill. Masih dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Vin Diesel, Bradley Cooper, dan Karen Gillan. Sang sutradara dan penulis naskah cerita film ini, James Gunn mengatakan bahwa kisah dalam film tidaklah sepenuhnya sama seperti di komik. Gunn menambahkan bahwa Quill sendiri bukanlah manusia sepenuhnya. Ibunya adalah manusia tetapi ayahnya adalah makhluk luar angkasa alias alien, Guardians of the Galaxy Vol 2 akan tayang pada bulan Mei 2017.

Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Berikutnya ada kelanjutan petualangan Jack Sparrow dalam film Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales dalam menemukan sebuah pusaka legendaris yang bisa menyelamatkan nyawanya dari musuh kuatnya, Kapten Salazar. Masih dibintangi Johnny Depp, Orlando Bloom, Geoffrey Rush, dan Javier Bardem, film ini direncanakan tayang Mei 2017. Aktor pendatang baru seperti Brenton Thwaites dan Kaya Scodelario ikut mewarnai film garapan Joachim Ronning dan Espen Sandberg ini. (

Wonder Woman

Setelah muncul dalam Batman v Superman, film solo Wonder Woman akhirnya tayang pada Juni 2017. Film “Wonder Woman” ini akan menceritakan karakter yang diciptakan seorang konsultan berpendidikan tinggi bernama William Moulton Marston yang pernah muncul dalam sebuah komik para bintang pada tahun 1941. Gal Gadot akan beradu akting dengan Robin Wright, Chris Pine dan Connie Nielsen. Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins yang terkenal menyutradarai Monster (2003). (Lihat juga: Ini Lima Film yang Tidak Boleh Tayang di Bioskop)

The Mummy

Tak mau kalah dengan Marvel dan DC, Universal Studios akan menghadirkan universe baru ciptaan mereka yang berisi monster-monster klasik Hollywood, salah satunya mumi. Film The Mummy ini akan berkisah tentang bangkitnya ratu Mesir kuno bernama Ahmanet yang makamnya “diganggu” oleh sekelompok manusia, hingga membuat teror ke seluruh dunia. Reboot dari The Mummy ini akan dibintangi Tom Cruise, Sofia Boutella, Annabelle Wallis, dan Russell Crowe. Film arahan Alex Kurtzman ini kabarnya akan tayang  pada 9 Juni 2017.

Transformer – The Last Knight

Michael Bay kembali menggarap film Transformers ke-5 yang akan berjudul Transformers: The Last Knight. Transformers The Last Knight ini masih berfokus pada pertempuran antara manusia yang bersekutu dengan Autobots pimpinan Optimus Prime, melawan kelompok robot jahat, Decepticons yang dipimpin oleh Megatron. Dalam film Transformers: The Last Knight ini diceritakan Optimus Prime ingin menghidupkan planet asalnya yang telah mati dengan bantuan sebuah artefak yang berada di bumi. Sama seperti film sebelumnya, The Last Knight masih dibintangi Mark Wahlberg, Anthony Hopkins, John Goodman, dan Stanley Tucci. Dalam trailer terlihat Optimus Prime dan Bumblebee bertarung sengit. Kabarnya film ini akan tayang pada Juni 2017. (Lihat juga: Inilah Fakta-Fakta Film “Fast and Furious 8” Yang Perlu Diketahui)

 

 

About the author

Related Posts