Entertainment

Festival Musik Tanah Air 2018 Yang Wajib Masuk Waiting List

Panggung hiburan musik Indonesia siap diramaikan dengan sejumlah musisi dalam gelaran festival musik tahunan fenomenal. Sejumlah festival musik tanah air 2018 siap hadir dengan menyajikan musisi dalam dan luar negeri.

Tak sekadar ragam penyanyi saja, sederet genre musik juga telah menjadi perhatian khusus bagi penggila konser. Berikut tiga festival musik tanah air 2018 pilihan redaksi yang masuk dalam waiting list:

We The Fest, Jakarta

Festival musik yang diselenggarakan sejak tahun 2013 oleh Ismaya ini menjadi destinasi hura – hura anak gaul dan hipster di Indonesia. Berlokasi di Jakarta, We The Fest 2018 akan diselenggarakan selama 3 hari mulai dari tanggal 20 hingga 22 Juli nanti.

Dari tahun ke tahun, We The Fest mengusung tema yang festive banget didukung oleh crowd yang berdandan demikian. Band – band edgy selalu mewarnai acara musik ini. Satu hal yang menjadi alasan kamu para hidung belang wajib mampir ke We The Fest: banyak wanita muda yang cantik di sana!

LaLaLaFest, Lembang

LaLaLaFest merupakan festival musik internasional yang berlokasi di tengah – tengah hutan. Tapi tidak perlu khawatir, nggak ada hewan buas yang akan mengganggu keasikan kamu di sana.

Cuaca dingin dan rimbunnya pepohonan Orchid Forest, Lembang, memberikan nuansa berbeda dari nonton konser musik biasanya. Jangan lupa ajak pacar, gebetan, atau selingkuhan supaya suasana makin intens.

Djakarta Warehouse Project, Jakarta

Kamu pasti sudah tidak asing dengan Djakarta Warehouse Project alias DWP. Di tahun 2018, event Dance Music terbesar di Asia Tenggara ini resmi memasuki usia satu dekade. Tidak hanya penggemar EDM dari Indonesia yang menanti event ini, negara – negara tetangga juga selalu ikut meramaikan DWP setiap tahunnya! Masa kamu nggak ikutan?

About the author

Related Posts