favehotel madiun
Tourism

Favehotel Madiun Resmi Dibuka

Favehotel Madiun di Jl. Mayjend Sungkono, Kelurahan Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, yang merupakan grup dari Archipelago International resmi dibuka.

Favehotel Madiun ini berada di sebelah persis Hotel Aston Madiun. Favehotel merupakan salah satu hotel yang berada di bawah manajemen Archipelago International yang juga manajemen Aston Madiun.

Favehotel Madiun menyediakan 60 kamar tipe Superior dengan konsep Fun, Fresh, and Friendly. Desainnya modern dengan ciri khas warna favehotel dan kamar yang trendi. Setiap kamar berukuran 18 meter persegi dan tersedia ruangan merokok atau tidak merokok.

Selain itu, tamu dapat menikmati internet berkecepatan tinggi, kamar mandi pribadi, sandal, perlengkapan kamar mandi, dan perlengkapan dalam kamar yang termasuk televisi layar datar, siaran TV kabel, serta mesin pembuat teh dan kopi.

Baca Juga : 7 Hotel Dekat Bandara yang Paling Rekomended

Favehotel Madiun juga memiliki akses terhubung langsung ke ASTON Madiun Hotel & Conference Center, salah satu hotel bintang 4 terbaik di Madiun. Tamu favehotel Madiun dapat menikmati fasilitas Aston Madiun seperti Restoran H&E yang buka 24 jam, kolam renang dengan pemandangan gunung Lawu, klub kesehatan dengan pusat kebugaran, spa, dan sauna.

“Dengan semakin berkembangnya pertumbuhan bisnis di Surabaya, kebutuhan untuk akomodasi hotel yang lebih baik dan kompetitif pun akan semakin bertumbuh. Tim Archipelago International selalu melakukan riset tentang pertumbuhan pasar akan kualitas pelayanan yang lebih baik. Dan memperhitungkan pertambahan nilai kesuksesan untuk pemilik-pemilik hotel,” ujar Winston Hanes, Director of Operations di Archipelago International, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima redaksi.

About the author

Related Posts