loker
Tourism

Fasilitas Loker di Jakarta yang Highly Recomended

Bagi kamu yang suka olahraga dan jalan-jalan di Jakarta namun tidak mau direpotkan dengan barang bawaan yang mengganggu, jangan khawatir karena beberapa lokasi di Jkaarta kini sudah dilengkapi fasilitas loker.

Dua di antaranya yang kami rekomendasikan adalah loker di FX Sudirman dan Stasiun Gambir. Dua lokasi ini menyediakan area loker yang bisa disewakan.

Fasilitas loker di FX Sudirman ditujukan untuk warga atau turis Jakarta yang sering berolahraga di kawasan Gelora Bung Karno dan sekitarnya atau sekadar cuci mata di kawasan Senayan yang terkenal dengan segudang pusat hiburan. Di sini, loker dapat disewa sesuai jam operasional mal.

Baca Juga : 3 Alasan Kenapa Pulau Harapan Harus Masuk Daftar Wajib Dikunjungi

Sedangkan di stasiun Gambir, bagi penumpang yang bermalam di atas kereta dan hendak langsung beraktivitas, sekarang telah tersedia shower room lengkap dengan laci penyimpanan barang (locker). Shower & Locker Room ini berada di lantai 1 Stasiun Gambir.

Di shower room ada pilihan air panas dan air dingin. Dengan membayar sekitar Rp 65 ribu sudah mendapatkan perlengkapan mandi, handuk, pengering rambut, dan setrika uap untuk menyetrika pakaian yang kusut.

Ada pula pilihan minuman hangat jika Anda mau. Buka selama 24 jam. Anda juga bisa menitipkan travel bag atau koper dengan menyewa locker.

Shower and locker room ini dapat digunakan oleh publik dengan tarif 65 ribu selama satu jam, maka akan memperoleh perlengkapan mandi, handuk, pengering rambut, dan setrika uap.

Sedangkan untuk biaya sewa loker di Stasiun Gambir biasanya dihitung berdasarkan durasi penitipan barang. Tarif sewa loker kecil per 2 jam dikenai biaya Rp 5.000, per 12 jam Rp 20.000, dan per 24 biayanya Rp 30.000. Sementara itu, untuk tarif penitipan loker besar dikenai 2 kali lipat dari harga loker kecil.

About the author

Related Posts