Ekaterina Lisina
Entertainment

Ekaterina Lisina, Si Model Cantik dengan Tubuh Tertinggi Di Dunia

Memiliki postur tubuh yang tinggi dengan tubuh yang langsing semampai, pastinya menjadi impian bagi sebagian besar wanita. Karena dengan bentuk tubuh tersebut, kita bisa menjadi seorang model catwalk. Namun apa jadinya jika seorang wanita memiliki tinggi badan yang memecahkan rekor sebagai model tertinggi di dunia seperti Ekaterina Lisina?

Berasal dari Rusia, Ekaterina Lisina adalah seorang model yang memiliki tubuh tinggi menjulang hingga 6ft 9in, atau setara 206 cm. Namun sebelum ia menjadi model, ternyata dirinya lebih dulu mengawali karir sebagai pemain basket wanita, sebelum akhirnya memilih pensiun dan berganti profesi menjadi seorang model seperti saat ini.

“Aku ingin menjadi model sejak 16 tahun, namun saat itu aku memulai karier sebagai pemain basket profesional,” ujarnya.

(Baca juga: Inilah 6 Sabana Terindah di Indonesia)

Ekaterina sangat percaya diri dengan tubuh tingginya, dan ia pun mengakui bahwa dirinya tidak mengalami kesulitan ketika bekerja dan berinterakasi dengan orang-orang di belakang layar.

Namun karena tubuhnya yang sangat tinggi, orang-orang di belakang layar tersebut harus memakai alat bantu seperti tangga lipat atau kursi, saat hendak mengepaskan pakaian, memakaikan make up, ataupun saat dirinya sedang difoto.

Ia mengaku, bahwa tubuh tingginya memang diturunkan dari kedua orangtuanya. Ayahnya memiliki tinggi 198 cm dan ibunya 188 cm. Bahkan, kakak katerina pun juga bertubuh tinggi, yakni 201 cm.

Karena tubuh tingginya ini, Ekaterina berharap dirinya bisa masuk ke dalam buku rekor dunia sebagai model wanita tertinggi.

”Sebelumnya ada Amazone Eve (model) dengan tinggi 6ft 8 in, itu artinya dia lebih kecil dariku. Aku sangat ingin pecahkan rekor dunia sebagai model tertinggi di dunia. Aku pikir aku memiliki kesempatan itu karena dianugerahi kaki paling jenjang, yakni 52,4 inci, yang mana lebih panjang dari pemegang rekor sebelumnya,” tambahnya.

(Baca juga: Tak Disangka, Ternyata Mata Dapat Beritahu 5 Kondisi Ini)

About the author

Related Posts