john-wick
Entertainment

Dua Aktor Indonesia Main di Film John Wick 3. Siapa?

Finroll.com  – Sebentar lagi, para penikmat film di Indonesia akan dihibur dengan film bergenre laga, “John Wick 3”, yang akan tayang pada bulan Mei 2019.

Pada film terbarunya, Keanu melakukan latihan keras dan berguru dengan seorang mantan anggota Navy Seal dan Kontraktor CIA, Shawn Ryan.

Uniknya, di film ini Aktor Keanu Reeves akan melawan dua aktor Indonesia, yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Pada trailernya, kedua aktor Indonesia tersebut ikut beraksi pada salah satu scene adegan pertarungan dengan Wick. Mereka berdua memasang wajah bengis ketika menyerang John Wick. Cecep terlihat memegang sebuah pisau kecil yang sekilas terlihat seperti karambit.

Tidak meninggalkan unsur Indonesia, mereka berdua membawa gaya pencak silat dalam pertarungan tersebut.

Tidak sedikit dari Warganet yang mengungkapkan rasa antusiasnya melalui twitter.

“HECK YEAH! YAYAN x CECEP vs. JOHN WICK! INTENSE WOOH #JohnWick3,” tutur pengguna Twitter @kahlkorver.

“Yayan Ruhian is in John Wick 3 LET’S F**KING GO,” tulis @AaronSmarter.

“Aku tahu ini berbulan-bulan lalu tapi tak pernah ada bukti nyata. Tapi sekarang aku punya! Yayan Ruhian is OFFICIALLY BABY!!!! Mad Dog/Prakoso from The Raid 1-2 is in John Wick 3??” tutur pengguna Twitter dari AS, @TheProdigyJin, dalam bahasa Inggris

Film yang berjudul ”John Wick: Chapter 3 – Parabellum” ini, Keanu Reeves kembali menampilkan aksinya sebagai seorang pembunuh bayaran.

Selain Keanu Reeves dan dua aktor dari Indonesia, bintang lain yang ikut membintangi adalah Halle Barry, Anjelica Huston, Ian McShane, Laurence Fishburne, dan lainnya.
Artikel Asli

About the author

Related Posts