dc marvel
Entertainment

Ditanya Perbedaan Justice League dan Avengers, Ini Jawaban Batman

Apa perbedaan antara film-film yang diangkat dari DC comics dengan produksi Marvel? Gampangnya sih DC itu Superman, Batman, Wonder Woman yang tergabung dan Justice League. Sedangkan Marvel terkenal dengan Avengers-nya yang terdiri dari Iron Man, Captain America, Thor, Spider-Man, dan sebagainya.

Ben Affleck juga punya jawaban sendiri tentang pertanyaan tersebut. Hal ini diungkapkannya dalam majalah EW tentang edisi Comic-Con yang sekarang sedang digelar di San Diego.

Pemeran Batman yang baru saja bercerai dengan sang istri Jennifer Garner ini punya pendapat yang pastinya bisa membuat fans fim-film ini setuju atau malah membantah opininya. Lalu seperti apa sih jawaban aktor yang juga sutradara berbakat ini?

Baca Juga : 5 Bukti Anak Vespa Layak Dijadikan Pasangan Hidup

“Film DC lebih mistis, lebih wah dengan caranya sendiri dan sedikit lebih realistis. Terlihat dari cerita alaminya, film-film DC tak akan bisa selucu atau secepat atau sefasih Marvel,” kata Ben Affleck.

Ben Affleck sendiri akan tampil sebagai jagoan kelelawar dari kota Gotham dalam BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Dia juga disebut-sebut akan ikut dalam film super villain, SUICIDE SQUAD. Kemungkinan dia juga akan tampil dalam AVENGERS versi DC, JUSTICE LEAGUE.

Kembali ke pendapat Ben Affleck soal film DC yang lebih realistis daripada Marvel, setuju nggak kalian?

Apapun jawabannya, ada satu hal yang patut dicermati di film Justice League, yakni Konsep kerahasiaan identitas superhero kini tampaknya sudah ketinggalan jaman.

Batman contohnya, tak pernah mengungkap identitas Bruce Wayne-nya kepada orang-orang bahkan anggota Justice League, kecuali kepada pembantunya, Alfred serta penonton tentu saja. Batman seharusnya tetap begitu, karena misteri adalah kekuatan supernya selain kaya raya.

About the author

Related Posts