Fashion

Digempur online Shop Ramayana Malah Buka 3 Gerai Baru

Siapa bilang retail shop telah mati. Buktinya pada Minggu 17 Desember 2017, PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk sebagai perusahaan ritel fesyen dan kebutuhan rumah tangga melalui Ramayana Department Store terus mengembangkan bisnisnya di 2017.

Salah satu pemain retail konvensional di Indonesia ini menutup 2017 dengan menambah tiga gerai baru di bulan Desember.

Di bulan Desember ini, tepatnya pada 17 Desember 2017, Ramayana membuka gerai Bekasi Junction Proyek yang merupakan gerai ke-116.

Gerai ini merupakan gerai ketiga yang hadir di Desember 2017. Sebelumnya,  telah buka di Courts Megastore Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, pada 7 Desember 2017, dan di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, pada 3 Desember 2017.

Menariknya, gerai batu tersebut menampilkan wajah baru, salah satunyadilihat dari layout store.

Inovasi dan transformasi gerai ini dibuat menyesuaikan gaya hidup masyarakat sehingga memberikan pengalaman belanja menyenangkan bagi konsumen saat berbelanja. Hal ini juga yang menjadi salah satu kunci sukses  tetap eksis di industry retail.

Ramayana Bekasi Junction Proyek ini menjadi gerai ke 116  di Indonesia sekaligus gerai ke 5 Ramayana yang diresmikan selama tahun 2017. Sebelumnya, di bulan yang sama juga lebih dulu hadir Ramayana di Courts Megastore Bumi Serpong Damai (BSD), pada tanggal 7,dan City Plaza Jatinegara pada 3 Desember kemarin.

Baca Juga : Meninggal Mendadak, Ini Postingan Terkahir Jonghyun SHINee di Instagram

Ditemui dalam acara peresmiannya di Bekasi Junction pagi tadi (17/12) Setyadi Surya selaku Corporate Secretary mengatakan, “ Gerai Bekasi junction ini merupakan gerai ke 116  di seluruh Indonesia dan gerai ini menunjukan eksistensi kami, selain itu kami berkeyakinan kami bias bertahan bahkan bertumbuh dengan terus menghadirkan produk-produk yang dekat dengan masyarakat, baik produk yang berkualitas selain itu harga yang terjangkau.”

Lebih jauh, Setyadi juga menjelaskan, di 2018 mendatang Ramayana akan terus mengembangkan strategi bisnis serta eksistensinya dengan kembali sejumlah gerai-gerai Ramayana lainnya. Disinggung mengenai wacana pengembangan bisnis retail digital.

Setyadi juga menambahkan, “Kita memang ada wacana kearah sana, dan saat ini kita sudah bekerjasama dengan Tokopedia dan Lazada sebagai official store,untuk kedepannya kita lihat nanti sampai sejauh mana apakah akan membuat online store sendiri,” ungkap Setyadi.

Serupa dengan Setyadi, Vice President Director Ramayana, Jane Melinda Tumewu juga menjelaskan, “Tak kalah dari offline, permintaan kami dari online pun sangat tinggi. Ini membuktikan bahwa produk kami masih terus dicari oleh konsumen dan kami masih eksis hingga sekarang. Di 2018, kami yakin bissa sswmakin memperkuat posisi kami sebagai salah satu industry retail terbesar di Indonesia.”

About the author

Related Posts