is payung teduh
Entertainment

Di Puncak Popularitas, Vokalis Payung Teduh Hengkang

Di tengah puncak popularitasnya, Band Payung Teduh mengumumkan keputusan yang mengejutkan. Vokalis Payung Teduh, Bang Is memutuskan tak lagi bisa bersama band yang telah membesarkan namanya itu mulai tahun 2018 nanti.

Hal ini tentu saja membuat banyak pecinta musik tanah air bersedih. Pasalnya Payung Teduh selama ini dikenal punya lirik yang romantis dan anti mainstream. Apalagi ditambah dengan jenis vokal Bang Is yang unik banget.

Di tengah puncak karier band tersebut, Is, sapaan akrab Istiqamah, memutuskan untuk hengkang.

“New episode kali ya, petualangan dengan Payung Teduh mungkin, bukan mungkin, tapi akan berakhir di 2018. Saya sih yang mundur, teman-teman tetap,” ujar Mohammad Istiqamah Djamad vokalis Payung Teduh.

Sebelumnya, isyarat mengenai hengkangnya Is dari band yang telah membesarkan namanya itu sudah ia mulai tercium. Beberapa hari yang lalu, Is mengunggah sebuah foto di Instaram miliknya @pusakata.

Tak hanya satu unggahan, isyarat pamit itu sudah disampaikan Is setidaknya dalam tiga unggahannya di akun Instagram.

Dalam unggahan pertama yang dipostingnya empat hari yang lalu, tampak Is yang sedang berada diatas kapal. Berpose membelakangi kamera, Is larut dalam pemandangan lautan lepas.

“Terkadang memang harus memilih. Kali ini saya memilih pamit. Izinkan,” tulis Is melengkapi unggahan foto.

Baca Juga : Menonton Kembali Kisah Sukses Harler Davidson

Isyarat Is untuk mundur kembali diungkapkannya dalam unggahan kedua, sehari setelah curhat pertamanya. Masih di atas sebuah kapal, Is menceritakan tentang persinggahan baru yang akan dijalaninya.

“Karena di setiap perjalanan di sanalah tempat yang kau pilih untuk kau singgahi atau kau lewati. Terima kasih untuk petualangan yang sungguh besar dan patut untuk disyukuri sandrasasikirana Maksudnya gimana sih captionnya? :’),” tulisnya.

Sinyal hengkanya Is semakin menguat setelah dia kembali mengunggah fotonya saat sedang bersama anak-anak. Sambil berpose memainkan gitar, Is menuliskan, “Sudah tiba saatnya membawa musik kembali ke rumahnya. Petualang selanjutnya mungkin akan lebih berat atau mungkin biasa saja. Bahkan mungkin lebih tak terduga. Semoga bekal ini cukup untuk melangkah. Seperti sungai, mari bertualang ke laut.”

Unggahan pria asal Makasar ini memancing penasaran netizen khususnya fans Payung Teduh. Netizen mempertanyakan kabar benar tidaknya Is akan hengkang dari band tersebut.

“Jadi bakal selesai di Payung Teduh daeng?,” kata akun @andiangger.

“Bakalan solo bang is?,” kata akun @nasrudinlatip.

“Semoga solo lebih bebas lagi mengekspresikan kata kata indah nya mas is.
alfaji05Apakah benar mau hengkang dari payung teduh?,” tulis akun @bangajik

About the author

Related Posts