Tourism

Daftar Souvenir Asian Games 2018 Harga Dibawah Rp 100 Ribu yang Paling Banyak Diburu

Souvenir Asian Games 2018 dan pernak-pernik lainnya menjadi yang diburu wisatawan selama gelaran ajang olahraga bergensi ini berlangsung.

Aneka merchandise ini dapat Anda temui di lokasi Super Store Asian Games, yakni di sekitar arena Bhin Bhin, Pintu 5 Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Harga masing-masing suvenir atau merchandise ini tentu dibanderol dengan harga yang beragam. Nominal dimulai dari belasan ribu hingga jutaan rupiah.

Bagi Anda yang ingin memiliki momen dengan memiliki salah satu souvenir Asian Games, namun enggan mengeluarkan kocek yang cukup menguras, Anda bisa memborong beberapa suvenir di bawah Rp 50 Ribu berikut ini.

1. Boneka

Harga boneka maskot Bhin Bhin, Kaka, dan Atung di gerai resmi suveir Asian Games beragam. Harga tersebut tergantung ukurannya. Untuk boneka ukuran kecil, rata-rata dibanderol Rp 99 ribu. Anda bisa memakainya untuk hiasan mobil, rak buku di kamar, atau meja kerja.

2. Stiker tato

Barang kali Anda bertanya-tanya, di mana bisa mendapatkan tato bendera yang dipakai para suporter Asian Games, yang umumnya ditempel di pipi. Di gerai-gerai resmi suvenir Asian Games, semisal di GBK atau Sarinah, MH Thamrin, tersedia tato tersebut. Tato itu dijual dalam bentuk lembaran meliputi bendera dari 45 negara. Harga suvenir itu dibanderol Rp 14.900

3. Pouch

Pouch bercorak warna logo Asian Games turut dijual di Super Store GBK atau di gerai-gerai lain. Pouch ini memiliki warna yang cerah dan mencolok.Kegunaan merchandise imut yang satu ini bisa untuk wadah make up atau alat tulis. Bisa pula menjadi dompet uang kertas. Harga pouch dibanderol Rp49.500 ribu.

4. Gantungan kunci

Bila boneka maskot Asian Games terlalu merogoh kocek Anda, Anda bisa mengakalinya dengan membeli gantungan kunci.Aneka jenis gantungan kunci tersedia di sini, mulai dari gantungan kunci sederhana hingga gantungan boneka kecil. Untuk gantungan kunci sederhana, Anda cukup mengeluarkan nominal sebesar Rp15 ribuan saja.

5. Notes dan alat tulis

Suvenir ini cocok bagi Anda yang ingin membelikan adik, anak, maupun kepnakan Anda alat-alat tulis dan notes yang lucu-lucu. Harga notes dengan gambar lambang Asian Games ini dibanderol Rp18.900 ribu, sementara untuk paket alat tulis berisi pensil, penggaris, dan tempat pensil dijual seharga Rp49 ribu.

About the author

Related Posts