Cobain Makan Mie Pedas Mampus Sambil Jawab Soal Ujian
Entertainment, Food

Cobain Makan Mie Pedas Mampus Sambil Jawab Soal Ujian

Bagi yang suka makan mie instan apalagi mie instan pedas yang sedang tren akhir-akhir ini. Anda wajib mencoba warung makan satu ini, namanya “Warung Abang Adek”. Berlokasi di daerah Tomang, Jakarta Barat warung makan ini punya menu yang fenomenal yakni menu Indomie dengan level pedas dari 10 sampai 100 cabai rawit. Nah, saking menantangnya menu indomie di Warung Abang Adek ini, banyak dari Youtubers yang menjadikan hal ini sebagai tantangan untuk vlog challenge mereka. Nah beberapa challenge yang digunakan mereka pun sangat unik seperti yang satu ini nih!

Saking “mati penasaran” dengan mie pedas yang satu ini dalam kanal Hey Bro TV! di youtube, Praz teguh dan Tretan Muslim akhirnya juga membuat vlog challenge mengenai mie pedas di Warung Abang Adek ini, uniknya tidak hanya membuat vlog challenge mengenai kesanggupan menghabiskan mie pedas level 100 cabai rawit saja ternyata mereka menantangnya dengan challenge mie pedas level 300 cabai rawit. Kebayang kan betapa sulitnya menghabiskan mie pedas mampus ini?

Tidak selesai sampai disitu saja, ternyata mereka menyisipkan misi sambil menyantap mie pedas mampus ini seperti dengan misi sambil mewarnai, mengerjakan soal ujian, membangun rumah dari kartu, dan juga memasukan benang dalam jarum. Yang tidak kalah serunya adalah sewaktu melihat ekspresi dari mereka pada saat didera kepedasan luar biasa akibat mie pedas mampus ini. Apalagi Warung Abang Adek ini sama sekali tidak dilengkapi oleh kipas atau mesin pendingin ruangan, jadi suasana dan sensasinya pasti sangat sempurna saat menyantap mie pedas mampus ini.

Kalau kamu belum pernah coba dan penasaran juga untuk menyantap mie yang terkenal dengan pedasnya ini, bisa langsung mampir dan mencoba Warung Abang Adek ini yang buka setiap harinya pada pukul 09.00 pagi sampai pukul 02.00 dini hari. Tapi ketika mencoba makan di Warung Abang Adek ini, cobalah sesuai dengan kemampuan kamu yah agar tidak sakit perut setelahnya.

Selamat Mencoba!

About the author

Related Posts