Gemuk
Health

Cinta Ditolak Karena Gemuk, Pria Ini Sekarang Jadi Incaran Wanita

Patah hati bisa terjadi pada siapa saja karena berbagai alasan. Bisa saja saat ditinggalkan pacar, diselingkuhi, atau bahkan saat ditolak cintanya. Hal terakhir inilah yang dialami oleh seorang lelaki bernama Mos Sataporn Munchackun. Pernyataan cintanya ditolak oleh cewek yang disukainya gara-gara tubuhnya yang gemuk.

Dilansir dari en.goodtimes.my, beberapa tahun lalu Mos memiliki berat badan 155kg. Ia sering dijadikan sasaran bully oleh teman-temannya karena obesitas yang ia alami. Awalnya, Mos bertahan dengan semua ejekan dari teman-temannya. Namun, pada suatu ketika, Mos mengaku ditolak perempuan yang ia sukai.Mos ditolak karena berat badannya yang berlebih.

Mos mengalami obesitas karena kegemarannya mengkonsumsi makanan tinggi kalori. Sehingga berat badannya pun tak sepadan dengan tingginya yang 185 cm.

(Baca juga: Jogja Air Show 2018 Akan Digelar di Pantai Legendaris Ini)

Terpukul dengan penolakan dari cewek yang ia sukai, Mos pun memutuskan untuk berubah. Ia mulai merubah pola makannya dengan mengurangi makanan berkalori dan mengganti makanannya dengan menu yang lebih sehat.

Tak hanya itu, Mos juga mulai rajin berolahraga. Ia tak cuma berniat menurunkan berat badan, tapi juga membentuk otot di tubuhnya. Mos mengaku kesulitan untuk merubah gaya hidupnya. Tapi, dia berusaha untuk terbiasa dengan pola hidup baru yang lebih sehat.

Meski mengaku berat, pemuda asal Bangkok, Thailand ini berhasil menurunkan berat 5kg dalam sebulan. Setelah setahun melakukan pola hidup sehat, Mos berhasil menurunkan berat hingga 75kg. Dengan tinggi badan dan bobot tubuh 80kg, penampilan Mos terlihat proporsional. Ia pun bertransformasi menjadi dirinya yang baru.

Setelah mendapatkan berat badan ideal, Mos lalu mengunggah foto-foto transformasi dan kisahnya ke akun Facebook-nya.

Sebenarnya, Mos juga tak menyangka dengan perubahan tubuhnya yang dramatis jadi viral di media sosial. Unggahannya tersebut hingga kini sudah dibagikan lebih dari 33 ribu kali. Ia juga membagikan tips dan trik untuk orang lain yang ingin menurunkan berat badannya.

“Jika kamu ingin diet, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah melawan dirimu sendiri. Jika orang lain bisa melakukannya, kenapa kamu tidak?” tulis Mos.

Wah kira-kira bakal nyesel gak ya cewek yang dulu menolaknya?

About the author

Related Posts