Tourism

Inilah Cara Ringkas Menyusun Barang Untuk Traveling

Melakukan traveling saat liburan tentunya akan membuat anda bahagia. Karena masa-masa liburan selalu dinantikan, apalagi jika anda tidak mengalami kesulitan saat melakukan packing barang.

Anda tentunya ingin bisa pergi berjalan-jalan tanpa terlalu banyak membawa koper cukup satu koper tapi mampu membawa semua kebutuhan anda selama pergi berlibur.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan bagaimana cara membawa barang bawaan agar lebih mudah dibawa dengan koper milik anda:

1. Menggulung Baju

roll123-pariwisata-Inilah-cara-ringkas-menyusun-barang-untuk-traveling-02
Agar koper yang anda gunakan muat dengan semua pakaian yang ingin dibawa, caranya anda harus menggulung pakaian anda sehingga memberikan tempat yang luas untuk menaruh barang anda yang lainnya.

2. Peralatan Mandi


Usahakan peralatan mandi anda dipindahkan ke dalam tempat atau botol kecil, supaya koper anda bisa menyisakan tempat untuk menaruh barang anda yang masih belum dimasukan ke koper. (Baca juga: Mau Traveling Gratis? Berikut 6 Caranya)

3. Manfaatkan Ruang Kosong


Ruang kosong didalam koper anda dapat digunakan untuk menaruh barang-barang anda yang lainnya yang ingin dibawa. Jadi anda harus mempergunakan ruang kosong dikoper anda untuk menata barang apa saja yang akan anda bawa.

Sekiranya setelah anda melakukan tips di atas, anda sudah bisa menghemat space di dalam koper anda sehingga semua barang yang anda bawa bisa masuk semua dalam koper saat traveling.

About the author

Related Posts