Cara Membersihkan Komedo Dengan lemon
Beauty

Cara Membersihkan Komedo Dengan lemon

Komedo yang muncul diwajah ataupun di sekitar hidung memang sangat menyebalkan, meskipun bentuknya kecil-kecil tetapi komedo ini tidak bisa dianggap sepele karena wajah yang berkomedo tentunya bisa membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Apalagi komedo tersebut sudah terlalu banyak dan memenuhi kulit wajah kita maka hal ini tentunya akan membuat kita semakin frustasi dan minder apabila ketemu dengan teman-teman.

Dari beberapa penyebab komedo yang muncul di wajah yang harus diperhatikan sekali adalah pengobatan komedo. Bahan yang alami jarang memiliki efek samping yang terlalu berbahaya di banding dengan menggunakan cream. Banyak bahan – bahan alami yang memiliki fungsi sama untuk menghilangkan komedo namun pilihlah bahan alami yang cocok untuk kulit anda dan bahan alami juga tidak menyebabkan ketergantungan pemakaian dalam arti kata jika sudah tidak digunakan lagi maka tidak akan menyebabkan kulit menjadi banyak ditumbuhi komedo kembali.

Tanpa disadari komedo juga akan muncul kembali setelah Anda membersihkannya. Solusi tepat mengangkat komedo bisa dilakukan dengan bahan alami yang mudah sekali didapatkan. Lemon adalah pemutih alami untuk wajah Anda. Perasan lemon tentu sangat baik untuk kesehatan kulit. Selain memutihkan kuli secara alami, lemon dikenal ampuh menghilangkan komedo, sel-sel kulit mati, dan memperkecil pori-pori

Ingin tau Cara Membersihkan Komedo Dengan lemon, yuk langsung saja simak tips atau caranya dibawah ini.

  1. Sediakan satu buah lemon dengan ukuran yang sedang. Kemudian belah dua buah lemon tersebut dengan menggunakan pisau.
  2. Ambil piring kecil untuk meletakkan air perasan lemon nanti. Selanjutnya ambil buah lemon kemudian peras buah lemon tersebut.
  3. Air perasan lemon di letakkan pada wajah bisa menggunakan kapas dan tangan yang sudah bersih.

About the author

Related Posts