Burger Paling Unik Dan Aneh
Food

Ini Dia 5 Burger Paling Unik Dan Aneh Di Dunia

Siapa yang tak tahu burger? Burger Paling Unik Dan Aneh yang satu ini sangat diminati oleh banyak orang karena rasanya yang lezat dan praktis. Burger juga memiliki berbagai macam isian, bisa daging cincang, cheeseburger, chicken burger, dan sebagainya. Namun, meski Anda sudah terbiasa dengan berbagai jenis burger, ternyata masih banyak lagi burger yang memiliki isian yang unik bahkan aneh loh!

Tak percaya? Dilansir oleh oddee.com, Ini Dia 5 Burger Paling Unik Dan Aneh Di Dunia:

  1. Burger kalengan

Jika biasanya makanan yang sering dijadikan makanan kaleng adalah sayur, buah, atau daging, di Jerman, cheeseburger juga dijadikan makanan kaleng loh!

Inovasi yang cukup berani ini, berisi burger yang terdiri dari roti, daging, mentimun, mayonaise, dan saus tomat. Meski terlihat aneh, tetapi warga Swiss mengatakan bahwa cheeseburger ini memiliki rasa yang sangat enak. Jika tertarik mencobanya, burger ini bisa Anda beli dengan harga sekitar 70 ribu rupiah.

  1. Deep fried peanut butter and jelly burger

Burger yang unik ini bisa Anda temukan di restoran PYT di Philadelphia. Roti burger ini dilapisi dengan selai kacang dan jelly lalu digoreng. Ketika disantap, Anda akan merasakan campuran rasa manis dan gurih dari pisang dan daging sapi yang diasinkan. Karena keanehannya, restoran tersebut lalu mengklaim dirinya sebagai ‘Home of America Craziest Burgers‘.

(Baca juga: Ini 5 Pizza Anti Mainstream Di Dunia, Tertarik Mencoba?)

  1. Spaghetti Burger

Masih dari resto PYT di Philadelphia. Jika Anda bingung ingin memakan pasta atau burger, restoran ini ternyata menyajikan burger yang rotinya terbuat dari spaghetti lho! Sehingga dalam satu gigitan, Anda pun dapat merasakan dua gabungan makanan khas Italia dan Amerika.

  1. 1Up Mushroom Burger

Pernah main Mario Bros? Jika pernah, pasti Anda sangat akrab dengan jamur-jamur hijau yang bisa membuat tubuh Mario jadi lebih besar dan punya kekuatan lebih. Nah bentuk burger yang satu ini, sama kayak jamur dalam game Mario Bros tersebut.

Burger ini diberi lapisan hijau yang terbuat dari sayuran dan bagian atas diberi hiasan putih yang terbuat dari keju mozzarella, hingga bentuknya mirip jamur. Pencipta burger ini berharap agar orang-orang yang memakan burger ini, bisa memiliki tambahan semangat setelah menghabiskan burger tersebut.

  1. Burger daging merpati dan cacing

Ternyata, ada loh burger yang berisi daging merpati pedas dan cacing. Namun jangan muntah dulu saat melihatnya, karena burger ekstrem dari London ini, ternyata mengandung sumber kalsium dan protein yang tinggi lho. Hmm berani coba?

About the author

Related Posts