blue-lagoon-jogja
Tourism

Blue Lagoon Yogya yang Mempesona Mata

Finroll.com –  Blue Lagoon adalah salah satu destinasi wisata air yang ada di Sleman dengan aliran sungai yang cukup jernih berwarna biru kehijauan. Keren!

Kesegaran airnya membuat tubuh Anda menjadi rileks dan rasa penat pun langsung hilang. Dengan banyaknya pepohonan hijau nan rindang akan menambah suasana menjadi syahdu sembari beristirahat menikmati indahnya alam sekitar. Fasilitas yang ada di Blue Lagoon bisa dibilang cukup lengkap dengan adanya tempat parkir yang cukup luas, kamar mandi, mushola, penginapan, penyewaan perlengkapan mandi, dan masih banyak lagi.

Blue Lagoon buka setiap hari mulai dari jam 06.00 sampai sore jam 17.00 WIB. Blue Lagoon ini terletak di Desa Dalem, Widodomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil maupun sepeda motor.

Suasananya yang sejuk karena terdapat banyak pepohonan hijau nan rindang dan udara yang bersih akan membuat Anda betah berlama-lama di sana.

Tidak usah khawatir bagi Anda yang belum bisa berenang, karena disini sudah disediakan ban oleh para petugas Blue Lagoon. Jika Anda sudah merasa lelah dan puas bermain air, Anda bisa duduk dan beristirahat sejenak di gazebo sambil menikmati keindahan alam Blue Lagoon.

Blue Lagoon memiliki fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap, seperti tempat parkirnya yang luas, terdapat mushola, tempat penitipan barang, kamar mandi, taman, penginapan, penyewaan perlengkapan mandi dan jika Anda lapar pun sudah ada warung di sekitar area Blue Lagoon dengan berbagai menu masakan yang menarik.

Blue Lagoon ini buka setiap hari mulai jam 06.00 pagi sampai sore jam 17.00 WIB. Karena buka setiap hari, Anda bisa datang kapan saja tanpa harus menunggu hari libur. Untuk harga tiket masuknya, Anda cukup membayar Rp 10.000 saja per orangnya.

Untuk lokasi Blue Lagoon ini terletak di Desa Dalem, Widodomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta. Untuk sampai ke lokasi objek wisata ini, rute perjalanannya cukup mudah. Jika berangkat dari kota Jogja, Anda cukup mengikuti Jalan Kaliurang hingga sampai di pertigaan Besi-Jangkang.

Pertigaan ini kira-kira berada di kilometer 13. Kemudian belok ke kanan atau ke arah timur dan ikuti jalan utama sampai menemukan Pasar Jangkang. Dari pasar nanti ada pertigaan kemudian belok ke kanan atau ke arah selatan sekitar 50 meter sampai menemukan plang petunjuk masuk ke lokasi. Lalu Anda ikuti plang petunjuknya melewati jalan kampung hingga sampai ke lokasi parkir Blue Lagoon.

Blue Lagoon bisa menjadi alternatif tempat tujuan berlibur Anda di akhir pekan. Apakah Anda tertarik untuk berlibur ke sini?
Artikel Asli

About the author

Related Posts