Sports

Bintang Porno Jepang Unggah Foto Pakai Jersey Timnas Indonesia, Bikin Netizen Salah Fokus

Piala Dunia tak hanya menjadi magnet bagi para pencinta sepakbola saja, tetapi juga berbagai pihak lainnya. Salah satunya mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa.

Baru-baru ini, aktris 32 tahun itu mengunggah berbagai foto dengan menggunakan jersey timnas Indonesia dalam akun Instagram pribadinya. Wanita blasteran Jepang-Kanada itu terlihat sedang mengikuti sesi pemotretan sebagai persiapan menuju Piala Dunia 2018.

Tak hanya menggunakan jersey skuat Garuda, Ozawa juga berpose dengan memegang bendera Merah Putih. Dia pun terlihat berpose dengan gaya yang cukup menggoda.

Baca Juga : Infinix Zero 5, Ponsel 6Gb dengan Dual Kamera Paling Murah

“Shooting for the upcoming World Cup 2018. Thank you so much for choosing me and as you can tell I’m a little confused which part of the countries they want me to.cheer but super excited to be a part of this project (syuting untuk Piala Dunia 2018 yang akan datang. Terima kasih untuk memilihku dan seperti kalian katakan, saya sedikit bingung negara mana yang mereka ingin aku wakili. Tetapi, sangat menarik menjadi bagian dari proyek ini),” tulis Maria Ozawa sebagai keterangan foto.

Potret Maria Ozawa memakai jersey Indonesia itu langsung mendapat respons dari warganet. Ribuan penggemar telah menyukai dan memberi komentar foto tersebut. Ada yang memuji kecantikan Maria Ozawa dan ada pula yang berterima kasih telah ikut mempromosikan Indonesia.

Baca Juga : Avengers Goes to Jogja ; Kisah Ketika Avengers Mencari Batu Akik

“Waaaow. Thanks @maria.ozawa we love you from Indonesia (terima kasih Maria Ozawa, kami mencintaimu dari Indonesia),” komentar @maei_s47.

“Thank for your support against Indonesia. I hope you come in Indonesia (terima kasih untuk dukungannya pada Indonesia. Saya harap kamu datang ke Indonesia),” tulis @aullioadi78.

Selain mengenakan jersey timnas Indonesia, dalam pemotretan tersebut Maria Ozawa juga memamerkan pose dengan bendera Vietnam. Selain itu, dia juga terlihat memakai t-shirt untuk Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

About the author

Related Posts