Derby Beograd
Sports

FOTO: Bentrokan Parah Suporter di Derby Beograd

Derby Beograd antara Partizan vs Red Star dkenal sebagai derby abadi dan paling panas di kompetisi Liga Super Serbia.

Insiden kekerasan terjadi ketika laga derby Belgrade antara Partizan dan Red Star digelar pada hari Sabtu kemarin, 25 April 2015. Ultras kedua klub terlibat keributan sampai menimbulkan korban luka.

Keributan dua klub rival sekota ini bahkan sudah pecah sebelum kick-off ditendang. Keributan perlahan merembet ke seluruh stadion sebelum polisi turun untuk menghentikan keributan tersebut.

Wasit, Milorad Mazic, mulai menarik pemain kedua klub saat laga baru berjalan lima menit saja karena polisi kesulitan menghentikan keributan di laga derby ke-148 tersebut.

Sekelompok suporter Red Star akhirnya mulai balik menyerang polisi dan melempari mereka dengan suara dan tempat duduk plastik. Polisi perlahan mulai bisa mengosongkan stadion agar pertandingan bisa kembali dimulai.

Pertandingan akhirnya kembali digelar setelah dihentikan selama 40 menit, namun pertandingan berakhir imbang 0-0 sampai bubaran. Derby Belgrade memang dikenal dengan sejarah kekerasan, sekitar 104 orang ditangkap usai pertandingan pada Mei 2013 lalu.

Baca Juga: Prediksi Legenda Nasional Soal Laju Timnas di Asiang Games

About the author

Related Posts