3 karakter utama film Wiro Sableng
Entertainment

Begini Penampakan 3 Karakter Utama Film Wiro Sableng

Setelah merilis cuplikan perdana pada akhir tahun lalu, rumah produksi resmi mengungkap 3 karakter utama film Wiro Sableng, yakni Wiro Sableng, Anggini dan Bujang Gila Tapak Sakti.

Pada Selasa (13/2), Lifelike Pictures dan 20th Century Fox melalui akun Instagram resmi film Wiro Sableng membeberkan tiga karakter utama film yang diadaptasi dari serial novel yang ditulis oleh Bastian Tito itu.

Mereka adalah Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, Sherina Munaf sebagai Anggini, dan Fariz Alfarazi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti.

Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng terlihat memakai kostum identik dengan warna putih khas pendekar tersebut.

“Wiro Wiro Sableng! Masih muda tapi sakti, jago tapi sableng, cengengesan tapi siap menolong,” tulis akun Instagram resmi film Wiro Sableng, Selasa (13/2).c

Karakter Sherina Munaf dalam film Wiro Sableng juga dimunculkan hari ini. Berperan sebagai Anggini, penyanyi kenamaan itu tampak mengenakan pakaian berwarna merah tua. Sementara bagian rambutnya terlihat dikucir belah pinggir. Selendang juga menjadi salah satu aksesorisnya.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Film 90 an Buat Menemai Weekend

“Anggini adalah murid Dewa Tuak yang berambisi menjadi pendekar nomor satu di jagad raya. Ia sangat pandai dan selalu penuh perhitungan. Dengan selendang sutra dan paku perak ia siap menghalau golongan hitam yang mencoba mengacaukan dunia persilatan,” tulis @wirosablengofficial.

Selanjutnya ada nama Fariz Alfarazi. Dia berperan sebagai Bujang Gila Tapak Sakti yang merupakan keponakan Dewa Ketawa. Dia memiliki jurus pamungkas yakni Dua Puncak Mahameru Murka.

Hingga saat ini, baru penampakan tiga karakter tersebut yang diumumkan pihak produksi.

      

Seperti diketahui, film Wiro Sableng menjadi film pertama Asia Tenggara yang bekerja sama dengan 20th Century Fox.

20th Century Fox merupakan salah satu studio film ternama di Amerika Serikat.

Sepak terjang studio film ini telah menghasilkan puluhan film hollywood populer di dunia, seperti film berjudul Ice Age: Dawn of the Dinosaurs, Avatar, dan X-Men Origins: Wolverine

About the author

Related Posts