Entertainment

Ari-ari Cucunya Dibilang Sampah, Begini Jawaban Cerdas Ani Yudhoyono

Meski sudah dikaruniai tiga cucu dari dua putranya, Ani Yudhoyono tampak sangat bersukacita saat cucu keempat.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, memperlihatkan foto tengah menanam ari-ari Gayatri Idalia Yudhoyono, putri Ibas-Aliya yang lahir pada 1 Januari 2018. Namun ada saja warganet yang nyinyir melihat aksi istri Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Sebelum ari-ari ditutup dengan tanah, Ani Yudhoyono terlihat berdoa dengan khusyuk. Ari-ari yang sudah ditanam kemudian ditaburkan bunga. Momen Ani menanam ari-ari cucu keempatnya ini menuai banyak komentar dari warganet.

Baca Juga : Ini Spekulasi Penyebab Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

Mereka ikut berbahagia dan mendoakan agar Gaia menjadi anak yang soleha. Namun, ada juga warganet usil yang berkomentar bahwa ari-ari tersebut tak lain adalah ampah.

Akun Instagram @indah_nurainy menulis, “Prinsip ea bu, kalau di Islam ari2 dibuang gak apa2 karena termasuk sampah yang sudah gak dipake.”

Komentar tersebut ternyata dibalas dengan jawaban cerdas oleh Ani Yudhoyono.

“Itu prinsipmu yang menganggap ari2 itu sampah dan bisa dibuang semaumu. Bagi saya berbeda. Ari2 adalah sumber makanan bagi jabang bayi ketika masih dalam kandungan ibunya. Saya menanam ari2 cucu2 saya dan berdoa sambil mengucap syukur kepada kebesaran Allah.”

Gaia adalah anak ketiga pasangan dari Edhie Baskoro (Ibas) Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa. Bayi mungil ini lahir tepat di hari pertama tahun 2018. Cucu SBY yang cantik itu lahir dengan berat 3590 gr dan panjang 48 cm.

About the author

Related Posts