Entertainment

Ant-Man and the Wasp Begini Respon Fans Marvel

Salah satu film Marvel yang juga ditunggu para penggemar adalah Ant-Man and the Wasp. Film ini merupakan sekuel dari Ant-Man sekaligus melanjutkan nasib karakter utamanya, Scott Lang, setelah dipenjara di kisah Captain America: Civil War.

Demi menuntaskan penantian fans, Marvel pun mengunggah sebuah foto tampilan perdana Ant-Man and the Wasp. Salah satunya melalui akun Twitter @Marvel. Terlihat dalam fotonya Ant-Man dan Wasp tengah berdiri di sebuah ruangan.

Baca Juga : 2 Youtuber Cantik Meriahkan Asian Games 2018

“Pakai kostum untuk Marvel Studios’ #AntManAndTheWasp, di bioskop 6 Juli!” begitu keterangan foto yang dituliskan Marvel untuk sekuel Ant-Man ini, Kamis (17/1/2018).

Namun uniknya, tak semua fans puas dengan foto berisi tampilan perdana untuk Ant-Man and the Wasp. Ada yang mempermasalahkan kostum, terdapat juga yang ingin cepat-cepat melihat trailer perdana atau tampilan lainnya.

Ant-Man and the Wasp dibintangi Paul Rudd sebagai Scott Lang dan Evangeline Lilly sebagai Hope Van Dyne. Aktris Michelle Pfeiffer akan berperan sebagai ibu dari Hope Van Dyne, Janet Van Dyne.

Selain itu, turut dilibatkan juga Laurence Fishburne sebagai Bill Foster, mantan ilmuwan yang bekerja sama dengan Hank Pym dan nantinya menjelma sebagai Giant Man. Film ini juga bakal memunculkan karakter antagonis bernama Ghost.

Ant-Man and the Wasp juga bakal kembali melibatkan Michael Douglas sebagai Hank Pym dan Michael Pena sebagai Luis. Disutradarai kembali oleh Peyton Reed, film yang menjadi bagian dari jagat sinema Marvel ini bakal tayang pada 6 Juli 2018, dua bulan setelah Avengers: Infinity War.

About the author

Related Posts