aice-eskrim-murah-hits
Food

Aice, Es Krim Murah yang Sedang Hits

Sudah tahu belum es krim kekinian yang namanya Aice?

Itu lho, es krim murah meriah yang bisa kamu dapatkan dengan harga dua ribu perak. Aice tuh jagonya es krim murah. Varian rasanya ada enam belas dan terus bertambah, dari jagung, semangka, cokelat, pisang, mangga, sampai talas pun ada.

Aice ini memang jago. Karena nggak bisa masuk gerai-gerai Alfamart, Indomaret, dan sejenisnya, dia sasar warung-warung rumahan. Kotak pendingin disediakan dengan mereknya terpampang besar-besar dalam warna biru.

Kejagoan Aice sudah diakui. Agustus lalu ia menerima penghargaan Excellent Brand Award dari Terang Abadi Televisi untuk kelas merek es krim terbaik. Ia menang telak mengalahkan saingan-saingannya, termasuk pemain lama seperti Campina dan Walls.

Bayangkan, Aice memenangkan preferensi konsumen mencapai 76,14%, sedangkan Walls hanya dapat 20,26%. Apalagi Campina, hanya 1,91%, nggak ada apa-apanya dibandingkan Aice. Inilah kekuatan selera harga miring kelas bawah.

Tidak cukup sampai di situ, kalau kamu ke sekolah-sekolah, bungkusan Aice akan tampak berhamburan di halaman sekolah. Jangan fokus ke kebiasaan buang sampah sembarangannya orang Indonesia ya, fokus ke es krim Aice.

Bahwa ini rajanya makanan anak-anak. Kurang jago gimana kalau sudah berhasil menguasai selera anak-anak begitu? Es krim sebelah yang naik burung garuda mah nggak ada apa-apanya.

Baca Juga : Kawah Ijen Bakal Punya Kereta Gantung

Rasanya sayang, ya, kalau ingin menikmati kesegaran es krim namun harus merogoh kocek yang dalam? Karena itulah Aice Ice Cream hadir untuk menjadi solusi. Yup, merek es krim yang mulai booming sejak tahun 2016 ini menawarkan berbagai produk es krim dengan rasa yang unik dan harga yang murah.

Produk es krimnya hanya dibanderol dengan harga mulai Rp2.000,- hingga Rp10.000,- saja. Mulai dari es krim bentuk stik, cone, dan cup dengan berbagai rasa, Aice Ice Cream punya semuanya.

Seperti yang paling unik yakni Aice Mango Slush dengan rasa yang hampir sama dengan buah mangga asli, serta yang lainnya seperti nanas, semangka, milk melon, cokelat, kopi, vanila, taro, stroberi, jagung manis, hingga banana crispy. Komplit!

Perusahaan yang berpusat di Singapura ini telah berdiri sejak November 2014 lalu. Aice Ice Cream memiliki misi untuk menjadi merek es krim terpopuler se-Asia Tenggara dengan memproduksi es krim berkualitas tinggi, lezat, sehat, dan inovatif untuk para konsumen.

Saat ini, Aice Ice Cream sudah memiliki pasar di Indonesia dan Vietnam dan akan merambah ke Singapura, Thailand, dan juga Malaysia

About the author

Related Posts