Food

Aice Akan Bagi-bagi Es Krim Saat Pembukaan Asian Games 2018

Aice akan meramaikan Asian Games 2018 Jakarta dan Palembang dengan membagikan es krim gratis bagi para pengunjung di hari pembukaan serta beberapa pertandingan terpilih.

Es krim jadi salah satu camilan favorit banyak orang. Sensasi digin dengan aneka rasa membuat lidah terus ingin menikmatinya. Es krim kerap kali mengandung kadar gula yang tinggi. Belum lagi dengan perasa buatan serta kandungan lemaknya.

Sebagai solusi, salah satu merek es krim yang sedang naik daun, Aice, kini mengeluarkan varian baru yang lebih sehat yaitu Mango Slush.

Varian ini hadir dengan formula rendah gula dan rendah lemak. Kandungan gula alami berasal dari puree mangga membuatnya sangat cocok dijadikan camilan sehat.

Baca Juga : Begini Interior Kamar Atlet Asian Games 2018

“Bagi yang takut gemuk dan kurang suka makanan manis, produk ini sangat cocok bagi orang yang sedang diet,” Sylvana Zhang, selaku brand manager Aice menuturkan di Senayan, Jakarta Selatan.

Tak hanya Mango Slush, Aice juga akan mengeluarkan varian sehat lainnya es krim rasa wijen, cokelat dan kopi sebagai alternatif minuman energi. Gebrakan ini sekaligus dilakukan untuk menyambut Asian Games 2018.

“Sebagai rekan dari Asian Games 2018, kami berinovasi sesuai dengan tema yang diusung, yakni kesehatan dan olahraga. Para UMKM reseller juga akan turut berpartisipasi dengan mempromosikan ajang olahraga akbar ini lewat tokonya,” ujar Sylvana.

Sylvana memastikan, Aice akan meramaikan Asian Games Jakarta dan Palembang dengan membagikan es krim gratis bagi para pengunjung di hari pembukaan serta beberapa pertandingan terpilih.

Baca Juga :  Jelang Asian Games Palembang Luncurkan Dua Destinasi Wisata Baru

“Penonton bisa dapat es krim gratis. Kalau masih kurang bisa beli juga, karena booth akan tersedia setiap harinya nanti,” ia menambahkan.

About the author

Related Posts