adidas-rilis-jersey-piala-dunia
Sports

Adidas Rilis Jersey Piala Dunia 2018 Bernuansa Retro

Kurang lebih 200 hari lagi, ajang kompetisi sepak bola terbesar sedunia, Piala Dunia 2018, bakal dihelat di Rusia. Nah, sebagai salah satu sportwear terkemuka di dunia, Adidas sudah merilis jersey  yang akan dipakai oleh negara-negara di ajang Piala Dunia 2018.

Tentu aja para pencinta sepak bola udah tidak sabar untuk menonton negara jagoannya untuk berlaga di kompetisi akbar sepak bola itu.

Nah, sebagai salah satu sportwear terkemuka di dunia, Adidas sudah merilis jersey yang akan dipakai oleh negara-negara di ajang Piala Dunia 2018.

Berbeda dari sebelumnya, kini Adidas mengeluarkan jersey-jersey retro yang keren banget!

Baca Juga : Begini Cara Hindari Salah Hashtag

Piala Dunia 2018 bakal terasa seperti Piala Dunia di era ’90-an karena jersey-nya memiliki corak yang mirip seperti jersey di era itu.

Seperti Argentina yang terinspirasi kostum di tahun 1993, Belgia dengan jersey iconic-nya yang digunakan pada tahun 1984.

Sementara Kolombia seakan hendak membawa kembali euforia Piala Dunia 1990 bersama Carlos Valderama.

Sedangkan Jerman ingin mengulang kesuksesan mereka dengan jubah saat mereka memenangkan Piala Dunia 1990. Atau bagaimana Rusia yang kembali mengenang kejayaan sepak bola mereka ketika masih bernama Uni Soviet di tahun 1988.

Sedangkan Spanyol dan Meksiko sama-sama menggunakan kostum yang terinspirasi Piala Dunia 1994.

Apparel berlambang tiga strip ini juga yakin apa yang mereka lakukan sesuai dengan keinginan pecinta sepak bola di dunia.

Inovasi tersebut menurut mereka bisa mengembalikan euforia suporter pada Piala Dunia edisi sebelumnya.

About the author

Related Posts