tempat-nongkrong-khas-jakarta
Food

8 Tempat Hangout Khas Jakarta untuk Peserta Asian Games

Jakarta adalah kota yang tidak pernah tidur. Selalu saja ada alasan untuk tidur lewat tengah malam demi berpetualang keliling kota mencari tempat hangout.

Nah khusus untuk peserta Asian Games 2018 yang lelah konsentarsi penuh setelah pertandingan dan ingin bersantai dan nonkrong bareng. Berikut adalah 8 tempat nongkrong 24 jam paling asyik di Jakarta, yang patut Anda sambangi bersama teman dan sahabat.

1. Waha Kitchen
Berlokasi di dalam Kosenda Hotel di Jakarta Pusat, Waha Kitchen menghadirkan konsep restoran modern dan energetik khas anak muda Jakarta dengan sajian makanan Indonesia sepertii pempek dan laksa.

2. RoCA Restaurant
Selain desainnya yang artistik dan unik, Artotel di Thamrin juga terkenal dengan rooftop bar yang bernama BART. Nah, bagi Anda yang tidak ingin minum-minum, bisa turun ke lantai di bawahnya dan mampir ke RoCA Restaurant yang juga buka 24 jam.

3. Aneka Bubur 786
Tidak ada yang pernah menyangka kalau Chinese Food bisa disandingkan dengan makanan khas Pakistan. Tapi percayalah, Aneka Bubur 786 adalah jagonya untuk kedua genre makanan ini. Lihat saja sajiannya yang begitu beragam, mulai dari fu yung hai, nasi biryani domba, hingga aneka jenis bubur.

4. Locale 24
Locale 24 adalah bar & diner 24 jam yang menyajikan seribu satu hidangan klasik Amerika, misalnya chicken wings, waffles, burger, hingga mac & cheese yang dilengkapi dengan pilihan minuman menyegarkan dan cocktails. Bersantap di Locale 24 serasa seperti mampir di diner ala pinggiran kota Amerika dengan sofa-sofa empuk dan lantai keramik hitam putih yang sering Anda jumpai di film-film Hollywood.

5. RM Ampera 2 Tak
RM Ampera 2 Tak adalah pilihan tempat makan tengah malam sempurna bagi Anda yang ngidam makanan Sunda. Ayam goreng, ikan goreng, tempe dan tahu, hingga pete bakar lengkap semua ada di sini. Selain harganya yang murah meriah, RM Ampera 2 juga menyediakan lalapan dan sambal gratis di setiap meja.

Baca Juga : Daftar Kebiasaan Buruk yang Bermanfaat

6. Indo Gaya Rasa

Indo Gaya Rasa adalah resto 24 jam yang serba ada. Menyajikan mulai dari nasi goreng, kwetiaw, bubur, mie, capcay, dan menu-menu seafood, hingga martabak manis dengan berbagai topping yang bikin lidah bergoyang.

7. Bubur Kwang Tung

Pecenongan memang rajanya kuliner top seantero Jakarta. Banyak restoran yang melegenda dari generasi ke generasi yang tak pernah luput kebanjiran pelanggan setia. Salah satunya adalah Bubur Kwang Tung. Bubur Kwang Tung menyajikan deretan pilihan bubur lezat menggoda dengan beragam topping serta lauk-pauk seafood dan sayursebagai teman makan. Yang wajib dicoba adalah bubur Kepiting, scallop tahu tausi, dan tim ikan kerapu.

8. Warung Karmo

Buat Anda pengunjung setia warteg, wajib mampir ke Warung Karmo di Tebet Timur. Warung Karmo adalah salah satu warteg melegenda di Jakarta yang buka 24 jam. Semua menu khas warteg yang biasa Anda temukan di siang hari ada di sini, mulai dari ayam dan ikan goreng, gulai, sayuran oseng, hingga seafood. Tentu dengan rasa yang menggoda selera.

About the author

Related Posts