julia-roberts
Entertainment

7 Selebritas Ini Asuransikan Bagian Tubuhnya Dengan Nilai Fantastis

Finroll.com – Biasanya, orang mengasuransikan aset mereka yang berharga, seperti bangunan, kendaraan, kesehatan dan masa depan. Namun bagaimana jika ada yang mengasuransikan bagian tubuh mereka?

Ya, contohnya para selebritas ini. Mereka merasa memiliki bagian tubuh yang jadi aset berharga sehingga ingin mengasuransikannya.

Dikutip dari The Richest, Kamis (1/8/2019), berikut selebritas yang mengasuransikan bagian tubuh mereka:

7. Daniel Craig – Seluruh Tubuh

Sebagai pemeran karakter terkenal James Bond, Craig tidak menggunakan pemain pengganti. Sebagai gantinya, dia mengasuransikan tubuhnya senilai USD 9,5 juta atau sekitar Rp 133, 2 miliar (asumsi kurs Rp 14.020).

6. Keith Richards – Tangan

Musisi Rolling Stones ini sadar bahwa tangannya yang mahir memetik senar gitar adalah aset berharganya. Dia memutuskan untuk mengasuransikan tangannya senilai USD 1,6 juta alias Rp 22,4 miliar.

5. Julia Roberts – Senyum

Sebagai pemilik senyum terindah, Julia Roberts tidak lupa mengasuransikan senyumannya dengan nilai USD 30 juta alias Rp 420,6 miliar. Meski dirinya tidak pernah mengatakan secara langsung, namun banyak media yang memberitakan kebenaran itu.

4. Adam Lambert – Suara

Penyanyi kawakan yang hampir memenangkan titel juara di American Idol 2009 ini juga turut mengasuransikan aset yang membuatnya sukses hingga sekarang, yaitu suara. Salah satu selebritas dengan bayaran tertinggi itu melindungi suaranya dengan asuransi senilai USD 48 juta alias Rp 672, 9 miliar.

3. Taylor Swift – Kaki

Taylor Swift sukses berkat suara emasnya, namun dia merasa kaki panjangnya lah yang menjadi fitur yang menonjol dibanding bagian lainnya. Untuk itu, dirinya mengasuransikan kakinya sebesar USD 40 juta alias Rp 560,9 miliar.

2. Christiano Ronaldo – Kaki

Pemain bola terbaik di dunia, Ronaldo, punya alasan yang kuat untuk melindungi kakinya. Menurut majalah Time, dia mengasuransikan kakinya seharga USD 144 juta alias Rp 2 triliun.

1. Mariah Carey – Kaki dan Suara

Mariah Carey berusaha menjaga reputasinya sebagai ultimate diva dengan mengasuransikan kakinya hingga USD 1 miliar alias Rp 14 triliun! Bahkan, suara emas penyanyi ini juga diasuransikan senilai USD 70 juta alias Rp 981 miliar. Mungkin, inilah asuransi tubuh termahal sejagat raya.
Artikel Asli

About the author

Related Posts

Leave a Reply

Leave a Reply