nonton thor ragnarok
Entertainment

7 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Nonton Thor: Ragnarok

Cerita mengenai anak Odin ini telah memasuki seri ke-3. Dalam film yang bertajuk Thor: Ragnarok, pahlawan super dengan senjata palu mjolnir itu harus berhadapan dengan Hela, sang Dewi Kematian.

Secara umum, Thor: Ragnarok merupakan film yang paling berbeda dibanding Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013). Perbedaan paling mencolok adalah unsur komedi yang lebih banyak dalam Thor: Ragnarok meski masih memiliki jalan cerita yang serius.

Nah berikut 7 hal yang perlu diketahui sebelum nonton film besutan Marvel Ini.
Berikut daftar yang berhasil dirangkum Toptier.id

1. Dua Tahun Setelah Avengers: Age of Ultron
Akhir cerita Avengers: Age of Ultron yang rilis pada 2015 lalu memperlihatkan Thor berkelana mencari batu abadi yang muncul dari nubuatnya. Sementara Hulk mengurung diri di dalam pesawat Quinjet milik Avengers. Dari situlah Thor dan Hulk bisa terdampar di Planet Sakaar dengan cara masing-masing.

2. Doctor Strange
Dalam beberapa promosi dan sinopsis, Thor: Ragnarok disebut akan menghadirkan Doctor Strange. Bagi yang tak menonton film-film Marvel secara berurutan, tentu akan bingung untuk mengenal siapa karakter tersebut. Maka tak ada salahnya kita menonton Doctor Strange dulu sebelum menyaksikan Thor: Ragnarok.

3. Hulk Lebih Cerewet
Dengan bahasa Inggris seadanya, Hulk sering berbicara dengan anak Odin ini sehingga menimbulkan banyak adegan yang memancing tawa. Salah satunya, ketika keduanya saling sombong dan pamer kekuatan masing-masing.

Baca Juga : Jadi Pesinetron Hits, Ini Beda Gaya Ranty Maria dan Natasho Wilona

4. Immigrant Song Led Zeppelin
pemilihan lagu Immigrant Song milik Led Zeppelin sangat tepat. Hampir di setiap adegan aksi lagu tersebut selalu mengiringi. Suara vokalis, petikan gitar elektrik, dan tabuh drum menambah keseruan menonton Thor: Ragnarok.Ada keterkaitan antara lagu tersebut dengan kisah dalam Thor: Ragnarok. Immigrant Song yang dirilis 1970 dibuat dengan referensi mitologi Nordik, kisah yang juga menceritakan kehidupan Odin dan Thor.

5. Kostum Silver Vallerie
Selain digambarkan sebagai karakter maskulin, Valkyrie akhirnya tampil dalam kostum silver dan jubah biru mirip dengan komik. Valkyri (Tessa Thompson) sendiri adalah pemimpin Valkyrior yang dipilih langsung oleh Odin.

6. Loki dan Odin
Ada baiknya kita menonton film sekuel sebelumnya atau kalau perlu Thor pertama sebelum menyaksikan film ketiga ini. Pasalnya, beberapa acuan kedua film tersebut ada di sini. Ditambah lagi, bagi yang belum menonton adegan akhir film kedua pasti cukup bingung dengan adegan awal Thor: Ragnarok ketika pahlawan pemeran utama di film ini bertemu dengan Loki untuk menemui Odin.

7. Artefak di Asgard
Salah satu bagian yang cukup menarik untuk diingat sebelum menonton Thor: Ragnarok adalah adegan yang bertempat di ruangan berisi banyak artefak di Asgard. Selain dua film Thor, dua film Avengers dan film The Incredible Hulk, ada baiknya juga kita menyaksikan Captain America: The First Avenger untuk mengenang salah satu artefak yang sempat disorot di pertengahan film.

Baca Juga : Lucunya Scout Larson, Bocah 3 Tahun Peniru Gaya Pria dan Wanita

About the author

Related Posts