Fashion

7 Gaya Fashion Melanie Trump yang Habiskan Dana Puluhan Juta

Bukan hal yang biasa jika seorang istri dari orang nomor satu di Amerika Serikat memiliki kehidupan yang mewah, termasuk juga dalam berbusana. Bahkan gaya fashion Melanie Trump jadi daya tarik sendiri.

Meskipun dalam sekali pandang terlihat sederhana, ternyata harga dari busana yang dipakai oleh Melania Trump punya harga yang bisa bikin geleng-geleng kepala loh.

Penasaran bagaimana busana tersebut? Berikut 7 busana termahal milik Melania Trump

1. Delpozo dress (2.950 dollar AS atau sekitar Rp 43 juta)

Ketika Trump terus berbicara soal cyberbullying, banyak orang justru tak bisa berhenti membicarakan dress berwarna merah muda terang Delpozo yang dikenakan Melania. Reporter bisnis Business Insider, Kate Taylor merilis, pilihan dress Melania itu menunjukkan bahwa dia kurang pengalaman dalam hal pidato publik. Sebab, meski pakaian tersebut tidak terlihat oversize dari kejauhan, namun dirasa tidak sesuai ketika digunakan untuk berbicara di atas podium.

2. Jaket Michael Kors dan sepatu hak tinggi Christian Louboutin (2,970 dollar AS atau sekitar Rp 43 juta)

Baik Melania maupun istri Presiden Perancis Emmanuel Macron, Brigitte Macron menggunakan pakaian putih pada kunjungan pimpinan negara Perancis ke Washington.

Momentum tersebut bukan pertama kalinya keduanya menggunakan pakaian yang mirip.

Selain jaket Michael Kors seharga 2.195 dollar AS atau kira-kira Rp 32 juta.

Melania juga mengenakan topi Hervé Pierre dan sepatu hak tinggi Christian Louboutin seharga 775 dollar AS, atau sekitar Rp 11,3 juta.

3. Jas Gucci (3.701 dollar AS atau sekitar Rp 54,1 juta)

Melania mengenakan jas berwarna kuning pucat dengan ikat pinggang berdetail kupu-kupu ke sebuah acara di Helsinki, ketika Presiden Trump bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin. Jas yang dibuat oleh Gucci tersebut dijual di Farfetch dengan harga 3.701 atau sekitar Rp 54,1 juta.

4. Isoude coat (3.995 dollar AS atau sekitar Rp 58,3 juta)

Melania terlihat mengenakan jas Isuode dengan detail kulit ketika melangkah keluar dari Air Force One di Helsinki. Harga jas tersebut ternyata mencapai 3.995 dollar AS atau sekitar Rp 58,3 juta.

5. Madel gown (6.990 dollar AS atau sekitar Rp 102 juta)

Beberapa waktu lalu jaket yang dikenakan Milenia banyak dibincangkan karena bertuliskan “i really don’t care” ketika mengunjungi anak-anak imigran. Setelah kegaduhan tersebut, ia memilih menggunakan gaun sifon berwarna kuning pucat dari J. Mendel pada kunjungan pertamanya bersama Presiden Trump ke Inggris. Beberapa lama setelah digunakan Melania, gaun tersebut dijual bebas dengan harga 6.990 dollar AS atau sekitar Rp 102 juta.

6. Monique Lhuillier gown (7.995 dollar AS atau sekitar Rp 116,7 juta)


Milenia pernah menyambut The White House Historical Society menggunakan gaun berkilau Monique Lhuillier. Gaun ini belum lama ini habis terjual di Bergdorf Goodman seharga 7.995 dolar AS atau sekitar Rp 116,7 juta.

7. Jaket Michael Kors dan rok (9.590 dollar AS atau sekitar Rp 140 juta)

Melanie menggunakan jaket sulaman Michael Kors dengan rok untuk joint session Kongres. Jaket tersebut dijual dengan harga ritel 4.995 dollar AS, atau sekitar Rp 72,9 juta dan rok 4.595 dollar AS atau sekitar Rp 67 juta.Ketika beberapa orang mengkritik karena menilai pakaian tersebut terlalu glamor untuk acara joint session, Kors merilis pernyataan kepada Vanity Fair. “Nyonya Trump sudah lama menjadi klien di butik kami di New York.” “Dia mengerti betul apa yang terbaik untuknya dan gaya hidupnya. Jas hitam saya dengan detail embroidery tersebut sangat cocok bagi gaya glamornya,” kata Kors.

About the author

Related Posts