Food

5 Kuliner Jakarta yang Wajib Dicoba Setelah Gajian

Sudah gajian, waktunya liburan! Tak perlu ke tempat yang jauh, mahal, dan menguras biaya. Cukup berkeliling kota dan ber wisata kuliner jakarta bersama sahabat, pasangan, atau pun keluarga, rasanya sudah cukup untuk menyingkirkan penat.

Tempat yang asyik, seru, nyaman, dan menyenangkan juga turut menjadi pertimbangan saat memutuskan untuk berwisata kuliner. Pasalnya, selain bisa bercengkerama lebih lama, tempat yang nyaman dan menyenangkan tentunya akan menambah koleksi momen berharga bersama orang-orang terdekat Anda. Tapi Bicara Wisata Kuliner rasa makanan adalah nomar satu.

Berikut adalah 5 Kuliner yang bisa dicoba setelah gajian

King Manggo
Jelas, tempat satu ini wajib masuk dalam list. Dengan panjang antrian yang bisa mencapai dua lantai Neo Soho Mall, serta bertebarannya foto menu ini dalam segala media sosial kita, tempat ini memang wajib kamu sambangi untuk menjawab rasa penasaran selama ini. Tapi jika dipikir-pikir, segala usaha antrian panjang yang kamu lewati memang worth-it kok. Harganya yang cuma berkisar 50K saja, kamu bisa menikmati porongan mangga puree serta dengan ukuran yang jumbo. Banyak orang pun yang berpendapat kalau minuman satu ini enak banget! Kamu sudah coba?

Alamat:
Neo Soho Mall, LG 216, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta
Buka Setiap Hari 10 AM – 10 PM

 

KAUM Jakarta
Yap, siapa yang nggak kenal Kaum Jakarta? Tempat ini baru saja meramaikan media sosial berkat tampilan interiornya yang cantik, sangat cocok untuk berfoto a la Instagram, kan? Areanya pun sangatlah luas, terbagi menjadi beberapa sisi dengan pemandangan yang berbeda-beda. Namun meskipun tampilannya sedikit glamour, bukan berarti menu yang dihadirkan berupa Western atau International food. Kaum memiliki beragam menu Indonesia, contohnya saja sambal kluwek dari Kalimantan, sambal ikan asin dari Jawa, sambal matah dari Bali, dan sambal rica-rica dari Sulawesi.

Alamat:
Jl. Dr. Kusuma Atmaja No.77-79, Menteng, Jakarta
Buka Minggu – Kamis 11 AM – 12 PM,
Jumat & Sabtu 11 AM – 1 AM

 

Baca Juga : Kisah Bonda Winarno, Dari Wartawan Investigasi sampai Jargon Maknyus

 

Ojju
Masih dengan restoran Korea khas lilitan kejunya ini. Ojju masih terbilang salah satu spot tempat makan yang hits di Jakarta. Pasalnya hingga sekarang, gerainya masih saja ramai dan dipenuhi oleh daftar waiting list yang panjang. Cita rasa dan kreasi yang dihadirkan Ojju memang sukses bikin pengunjungnya rela datang kembali, bukan sekedar hype berkat lilitan keju yang bikin penasaran.

Alamat:
Mall Kota Kasablanka, Food Society, Lantai UG Unit FSU35,  Jakarta
Buka Senin – Jumat 11 AM – 10 PM,
Sabtu – Minggu 10 AM – 10.30 PM

 

 

Sora Croquant Chou
Kalau di dalam Lippo Mall Puri, ada sebuah gerai dessert yang cukup sering muncul di media sosial belakangan ini. Sora Croquant Chou merupakan cabang dari Tokyo dengan daftar antrian super panjang di sana. Makanan ini lagi hype banget, nih! Sedangkan urusan makanannya, pastry yang disajikan teramat berkualitas. Tekstur yang renyah sekaligus empuk disertai ragam isian, seperti Nutella, Es Campur, dan Vanilla Ice Cream emang bikin nagih. Kamu sudah coba?

Alamat:
Lippo Mall Puri @ The St. Moritz, Lantai 1, Jakarta
Buka Setiap Hari 10 AM – 10 PM

 

 

 

I Am Geprek Bensu
Siap-siap antre sampai mengular kalau mau cobain Ayam Geprek Bensu. Mengingat tren ayam geprek yang lagi tinggi saat ini, otomatis hasil kreasi selebritis Ruben Onsu ini langsung bikin netizen penasaran. Apalagi dengan tampilan keju yang melimpah dan melekat di atas daging ayam crispynya. Kamu nggak perlu merogoh kocek dalam juga pula!

Alamat:
Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav X-6 No. 8
Jakarta

About the author

Related Posts