vespa
Entertainment

5 Bukti Anak Vespa Layak Dijadikan Pasangan Hidup

Kamu punya teman anak vespa? Kabarnya, perkumpulan anak vespa itu punya ikatan yang kuat banget.

Sesama anak vespa, meskipun belum saling kenal sebelumnya namun bersedia untuk saling bantu. Anak-anak muda pun tak sedikit banyak yang mengendarai motor berbodi semok ini.

Mereka bangga dan merasa gaya dengan mengenakan vespa.

Selain itu, vespa juga sudah menjadi sebuah “kultur”, sebuah skuter yang sukses membentuk pribadi-pribadi yang gaya tapi sederhana, jadul tapi berwibawa, berani dan banyak saudara.

Bukan cuma itu loh, ada juga sifat-sifat baik dari para pengguna vespa yang bikin mereka layak banget buat dipertimbangkan jadi pasangan hidup.

Apa aja sih? coba tengok daftar berikut ini:

1. Stylish abisss

Untuk masalah penampilan, gaya anak vespa ini gak usah ditanya lagi. Pasti stylish abisss! Mereka udah mati-matian ngedandanin tunggangan mereka secantik mungkin, otomatis penampilan dirinya pun pasti diperhatiin banget. Masa kalah kece sama vespa-nya?

Anak vespa ini pasti merhatiin setiap detil style mereka. Helm yang trendi, jaket yang asik, celana yang ngefit, plus sepatu yang apik, udah pasti bikin mereka good looking ketika mengendarai tunggangannya.

2. Sederhana, tidak gila kemewahan…

Jangan kira para rider vespa itu kere-kere yaa. Mereka pake motor jadul bukan berarti mereka gak mampu beli motor baru, tapi ini soal lifestyle. Lagipula sekarang ini banyak banget kok vespa-vespa jadul yang harganya melebihi harga motor-motor baru, dan tetep aja laku.

Jadi jelas kan? Mereka ini sosok-sosok yang tidak sombong dan tidak gila kemewahan. Menjadi pasangan mereka bakal bikin kamu tumbuh menjadi pribadi yang santun dan rendah hati, percaya deh.

Baca Juga : 12 Fakta Unik Hotel Gantung Purwakarta

3. Telaten

Namanya motor tua, pasti ada aja mogoknya. Tapi hal itu gak membuat para anak vespa ini kesel, bete, marah, atau bersungut-sungut. Mereka justru menghadapinya dengan tenang. Mereka memeriksa kondisi mesin vespa mereka dengan telaten, cek ini, cek itu, benerin ini, benerin itu, sampe akhirnya sang skuter bisa berfungsi lagi dengan baik.

Seringnya mereka menghadapi kondisi seperti ini otomatis membentuk pribadi mereke menjadi lebih peka dan perhatian, serta tenang dan telaten dalam menghadapi sesuatu.

  1. Penyabar

Kalo mogoknya udah gak bisa ditanganin sendiri, biasanya anak vespa bawa tunggangan kesayangan mereka ke bengkel. Di situasi seperti ini, gak jarang mereka terpaksa kudu ngedorong vespa mereka sampe nemu bengkel. Tapi percaya deh, kondisi inilah yang bikin mereka ngerasa tambah deket sama vespa mereka. Alih-alih bete, mereka memilih menikmati setiap adegan yang terjadi dengan sabar.

5. Kreatif

Pembawaan vespa yang udah unik biasanya bikin gatel para ownernya buat bikin vespanya tambah cantik. Makanya, vespa-vespa yang beredar gak jarang punya tampilan yang unik. Tentu saja hal ini gak lepas dari tangan-tangan kreatif pemiliknya. Mereka biasnya selalu punya ide buat bikin vespanya enak dilirik.

About the author

Related Posts