film-wajib-tonton-toptier
Entertainment

7 Film Wajib Tonton Weekend Ini

Tak terasa, bulan November sudah tiba. Saatnya untuk melihat jajaran judul fim apa saja yang bisa dinikmati di bioskop selama satu bulan.

Dari beberapa judul film dalam dan luar negeri yang dijadwalkan tayang bulan ini, ada 5 judul yang kami rekomendasikan untuk ditonton. Uniknya, genre film horor dan thriller nampaknya cukup banyak meramaikan daftar film yang tayang di bioskop.

1. Flatliners
5 mahasiswa kedokteran bereksperimen mencari tahu apa yang terjadi setelah kematian tiba. Hal tersebut dilakukan dengan cara menghentikan denyut jantung mereka selama beberapa menit.

Ternyata pengalaman tersebut membuat mereka membuka batas-batas diluar pemahaman kehidupan. Sesuatu yang mengancam dan juga mengerikan.

2. Gasing Tengkorak
Awalnya tinggal di villa itu adalah sebuah kesenangan bagi Veronica. Tapi berangsur, gangguan-gangguan gaib mulai menghantui Veronica, dalam bentuk GASING TENGKORAK. Manakala Gasing Tengkorak berputar, maka gangguan anak kecil akan mengancam jiwa Veronica.

Ternyata seseorang telah sengaja memainkan Gasing Tengkorak untuk mencelakai Veronica. Semakin Veronica berusaha membongkar rahasia di balik itu semua, semakin besar bahaya yang akan ia hadapi.

Mampukah Veronica membongkar rahasia di balik itu semua dengan selamat? Siapakah orang yang ingin mencelakainya?

Baca Juga : Rilis di Indonesia, Ini Bandrol Infinix Note 4

3. Pengabdi Setan
Setelah sakit aneh selama 3 tahun, Ibu akhirnya meninggal dunia. Bapak lalu memutuskan untuk kerja di luar kota meninggalkan anak-anak. Tak lama kemudian, anak-anak merasa bahwa Ibu kembali berada di rumah. Situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa Ibu datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk, tapi untuk menjemput mereka.

5. Thor Ragnarok
Setelah mendengar muncul berbagai permasalahan di tempat asalnya, Thor (Chris Hemsworth) pulang ke Asgard. Ia kehilangan senjata andalannya dan terperangkap dalam sebuah penjara.

Namun saat itu juga ia harus berlomba dengan waktu untuk menghentikan ‘Ragnarok’ dengan melawan Hela, musuh kuat yang ingin menghancurkan Asgard.

6. Negeri Dongeng
Sebuah film mengenai perjalanan melihat Indonesia, melihat sahabat dan rekan-rekan seperjalanan, juga melihat diri sendiri. NEGERI DONGENG berkisah mengenai 7 sineas muda Indonesia yang mendaki 7 puncak gunung tertinggi di Nusantara berbekal 7 buah kamera, bersama-sama. “Dan mencintai tanah air Indonesia dapat ditumbuhkan dengan mengenal Indonesia bersama rakyatnya dari dekat. Pertumbuhan jiwa yang sehat dari pemuda harus berarti pula pertumbuhan fisik yang sehat. Karena itulah, kami naik gunung.” -Soe Hok Gie-

Perjalanan panjang membuat mereka mengupas cerita pada setiap tempat yang disinggahi. Beragam emosi berkecamuk dalam perjalanan. Pertemuan dengan orang-orang baru selama penjelajahan darat, laut, dan udara. Setiap potongan kisahnya akan memperlihatkan betapa Indonesia begitu kaya dan luas untuk dijelajahi bersama-sama. Dan di ujung perjalanan itu, kita akan menemukan arti sebuah perjalanan.

7. Beyond Skyline
Seorang detektif tangguh (Frank Grillo) melakukan perjalanan untuk sebuah misi pengejaran tanpa henti untuk membebaskan anaknya yang dibawa oleh sebuah kapal perang alien.

Dengan bantuan Sua (Iko Uwais), mereka berjuang untuk menyelamatkan sang anak dan warga lainnya.

About the author

Related Posts