lalalaland-in-concert
Entertainment

Selama Dua Hari La La Land in Concert Hadir di Jakarta

Untuk kali pertama lagu-lagu tema atau soundtrack film peraih enam Piala Oscar, La La Land, akan dipentaskan dalam bentuk konser live orchestra di Indonesia.

Pertunjukan musik bertajuk La La Land in Concert: A Live-to-Film Celebration digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, selama dua hari dari Sabtu (4/11/2017) dan Minggu (5/11/2017).

“Waktu itu saya dengar La La Land in Concert akan digelar di Hollywood Bowl Mei 2017. Di situ saya langsung, wah ini wajib dibawa ke Indonesia,” kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi selaku promotor La La Land in Concert di Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Toptier.id.

“Setelah saya tahu mereka juga akan lakukan world tour, saya kemudian cari info siapa agennya. Alhamdulillah dapat dan di luar dugaan, komunikasi kami sangat lancar, disambut baik. Kurang dari satu bulan, kami deal,” tambahnya.

Ada 100 musisi dari Singgih Sanjaya Orchestra yang akan membawakan seluruh komposisi karya Justin Hurwitz untuk film La La Land. Menariknya, mereka tak sekadar memainkan komposisi itu satu per satu, melainkan mengiringi film arahan sutradara Damien Chazelle tersebut secara keseluruhan.

Baca Juga : Rilis di Indonesia, Ini Bandrol Harga Infinix Note 4

Dengan kata lain, selama konser nanti penonton akan menyaksikan film orisinal La La Land pada layar lebar di panggung yang diiringi dengan permainan musik real-time dari orkestra yang dipandu oleh konduktor Erik Ochsner.

“Kami menampilkan keseluruhan film original dalam HD di konser. Kami take out all the orchestra, kami menampilkan the complete original soundtrack secara live,” kata Erik.

Konser La La Land ini akan berdurasi sekitar 2 jam 34 menit sesuai durasi film musikal yang dibintangi Emma Stone dan Ryan Gosling itu.

Pihak promotor hanya menyediakan 1.000 tiket untuk tiap harinya yang terbagi dalam empat kategori, yakni Diamond seharga Rp 2.750.000, Platinum Rp 2.000.000, Gold Rp 1.250.000, dan Silver Rp 600.000.

“Hari pertama masih ada 50 sampai 70 tiket tersisa. Kelas Silver sama Gold sudah sold out. Jadi tinggal Diamond dan Platinum. Kalau untuk hari kedua, masih ada 200 tiket,” kata Anas.

About the author

Related Posts