hauwke
Tourism

6 Tempat Tersembunyi di Jakarta yang Instragamable

Kerja dan hidup di Jakarta bikin Kamu harus sering-sering liburan meski cuma sebentar

Liburan itu bikin Kamu nggak cepet stress dan jenuh dengan aktifitas kerja yang monoton tiap hari. Ditambah lagi kondisi Jakarta yang udah penuh sesak bikin Kamu makin stress jadinya.

Tapi kadang keterbatasan waktu justru bikin Kamu justru susah buat liburan. Terus, gimana dong caranya biar bisa tetep liburan tapi nggak perlu jauh-jauh dari Jakarta?

Nah sebetulnya di Jakarta juga ada banyak tempat-tempat asyik dan spot fotogenik yang keren. Cocok buat Kamu yang cuma punya waktu singkat buat refreshing.

Berikut daftarnya:

1. Nggak perlu jauh-jauh ke museum Angkut Malang kalau cuma pengen foto sama koleksi mobil jadul, karena di Hauwke’s Auto Gallery Jakarta juga ada
Kalau Kamu pengen banget foto sama koleksi mobil-mobil jadul, kayaknya nggak perlu repot-repot ke Malang deh. Soalnya nih di Jakarta juga ada destinasi yang punya koleksi 90 unit mobil-mobil antik dengan rentang waktu mulai dari tahun 1908-1958. Waw, surga banget buat Kamu yang hobi sama barang-barang antik nih! Selain bisa lihat-lihat, Kamu juga boleh kok foto sepuasnya di sini. Recommended banget buat Kamu yang pengen refreshing tanpa harus pergi jauh.

2. Ingin santai sambil menikmati makanan di tempat yang unik dan fotogenik, Kamu bisa mampir ke Yesterday Lounge
Yesterday Lounge bisa jadi pilihan cafe yang unik buat ngehabisin malam minggu Kamu. Soalnya selain fotogenik, cafe ini emang unik banget gais. Dibuat dengan nuansa broadway dengan paduan otomotif bikin Kamu nggak kehabisan spot foto di sini.

Baca Juga : Kopi Liong, Cerita Kopi Legendaris Kota Bogor

3. Berburu seni mural jalanan di Kalijodo, cocok buat Kamu yang lagi pengen hunting foto buat ngilangin stress
Pasti tahu dong dulunya Kalijodo itu kayak gimana. Beda dulu beda sekarang, Kalijodo nyatanya udah berubah jadi tempat yang asyik buat nongkrong sekaligus hunting foto.
Selain ada wahana buat olahraga skateboard, ada juga dinding-dinding yang udah dilukis mural. Cantek dan fotogenik!

4. Siapa bilang sunset di Jakarta gitu-gitu aja? Coba deh main-main ke Sunda Kelapa, Kamu bakal dapetin momen sunset yang epik banget
Di Sunda kelapa selain bisa motret jejeran kapal nelayan, kamu juga bisa hunting foto sunset. Apalagi kalau ambil angle sunsetnya di antara kapal-kapal nelayan ini. Dijamin foto Kamu makin epik.
Jadi nggak perlu pergi jauh-jauah kalau cuma pengen hunting foto sunset kan? Cukup ke Pelabuhan Sunda Kelapa aja.

5. Biar berasa lagi jalan-jalan di tengah hutan rimba, foto-foto di Hutan Kota Srengseng kayaknya seru juga
Hutan Kota srengseng adalah salah satu hutan yang ada di Jakarta Barat. Berfoto di sini bikin Kamu berasa kayak lagi menjelajah hutan rimba yang asing.Eh ternyata, siapa sangka kalau ini adalah bagian dari hutan kota di Jakarta Barat.

6. Menghilangkan stress dengan wisata rohani di Masjid Nurul Iman yang instagramable
Biar hati dan pikiran adem, Kamu bisa sesekali berwisata rohani di Masji Nurul Iman. Karena selain bisa beribadah di sana, Kamu juga bisa kok hunting foto di beberapa sudut masjid yang emang terkenal fotogenik dan instagramable.

About the author

Related Posts