spidermen
Entertainment

6 Fakta Menarik di Trailer Spider-Man: Far From Home

Finroll.com  – Trailer Spider-Man: Far From Home yang diluncurkan pada Senin, 6 Mei 2019 sontak jadi trending di berbagai platform, mulai dari YouTube, Twitter, hingga Google. Banyak hal mencengangkan muncul dalam trailer tersebut.

Terlebih, Spider-Man: Far From Home ternyata benar-benar mengambil setting setelah kejadian dramatis Avengers: Endgame. Film ini pun akan menjadi penutup fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) dan menjadi pengawal untuk fase baru berikutnya.

Dari berbagai sumber, berikut hal-hal mengejutkan dalam trailer Spider-Man: Far From Home

1. Warisan Iron Man

Bagian paling memilukan adalah melihat Peter Parker (Tom Holland) masih dirundung duka akibat kepergian mentornya, Tony Stark (Robert Downey Jr). Semua tahu jika Peter dan Tony punya hubungan layaknya ayah-anak yang begitu dekat.

Dalam trailer, kematian Iron Man adalah punya andil besar dalam kepribadian Peter Parker sebagai superhero. Happy (Jon Fevreau) yang juga kaki tangan Tony Stark tampak mengambil alih tugas ‘mengasuh’ Peter Parker.

Peter bahkan terlihat berbalut hologram di tangan, yang diduga masih milik Stark. Ada juga momen ketika Peter memakai kacamata canggih yang sama seperti Tony Stark dan membuat banyak orang penasaran.

Penggemar makin histeris, karena Peter mengatakan, “Dunia butuh Iron Man baru,” mungkinkah?

2. Nick Fury

Peter Parker tampak segan berurusan dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson). Akhirnya bertemu, Fury membawa tugas dan tanggung jawab yang lebih besar untuk Spider-Man. Dia bahkan memperkenalkannya pada Mysterio (Jake Gyllenhaal) sebagai rekan baru mengatasi ancaman asing yang disebut The Elementals. Tak hanya itu, Fury mengungkap alasannya membutuhkan Spider-Man, yakni karena para Avengers lain sedang tak bisa diganggu.

3. Multiverse

Salah satu yang ramai dibicarakan juga soal konsep multiverse yang disebut Nick Fury dalam trailer. Dia menjelaskan, jentikan jari (entah Thanos, Hulk, atau Iron Man) merobek lubang di dimensi kita yang membuat makhluk seperti Elemental dan bahkan Mysterio bisa saling masuk. Banyak yang memprediksi, kejadian ini bisa mempermudah langkah MCU untuk menyambungkan karakter-karakter Marvel lain dalam fase berikutnya.

4. Mysterio

Quentin Beck atau yang juga dikenal Mysterio masih membingungkan banyak penggemar, terutama mereka yang membaca komiknya. Sebab, dalam trailer, Mysterio ditunjukkan seperti benar-benar superhero dan datang dari realitas yang berbeda.

Identitas itu memang ada dalam salah satu komiknya, namun yang terkenal, Mysterio adalah seorang pesulap yang menggunakan efek visual untuk kejahatannya. Dalam sebuah miniseri diceritakan, Beck belajar bagaimana caranya melompat antar dimensi untuk melakukan kejahatan yang tak tertandingi dalam realtias lain.

5. Hubungan dengan MJ

Romansa Peter Parker dan MJ (Zendaya) tampaknya akan bersemi di film ini. Tetapi yang lebih mengejutkan adalah MJ sudah tahu identitas rahasia Peter sebagai Spider-Man.

6. Kostum hitam Spider-Man

Yang mencolok lainnya adalah penampilan Spider-Man dalam kostum hitam yang diduga diberikan oleh Nick Fury. Namun penonton baru akan mendapat jawabannya pada film utuh Juli mendatang.
Artikel Asli

About the author

Related Posts

Leave a Reply

Leave a Reply