lindsay lohan
Entertainment

5 Skandal Sex Pesohor Hollywood yang Bikin Heboh

Kasus skandal sex bisa terjadi dimana saja termasuk di tanah air. Bahkan di belahan Hollywood sekalipun itu bisa terjadi. Seperti?

Memang tak bisa dipungkiri jika praktek prostitusi sangat sulit untuk diberantas. Nggak hanya di Indonesia, di negara-negara lain pun demikian. Terkait hal tersebut, beberapa bintang tersohor dunia juga diketahui pernah terlibat skandal prostitusi.

Siapa saja mereka?

#1 Lindsay Lohan
Kepada Majalah Star, ayah Lindsay Lohan, Michael, mengaku kalau anaknya adalah escort alias perempuan pendamping kelas tinggi. Pernyataannya saat diwawancara berbunyi,”Lohan sempat dibayar untuk berkencan dengan pria kaya. Ibu Lohan (Dina) jadi mucikarinya.” Belakangan, ucapan yang terlontar pada awal 2014 tersebut dibantah sendiri oleh Michael.

#2 David Beckham
Mantan pesepakbola dunia ini pernah dituduh berhubungan seks dengan PSK, Irma Nicki, di 2010. Dikatakan Nicki, yang saat itu telah pensiun dari dunia prostitusi, ia dan Beckham bercinta pada 2007. Beckham pun membantah tudingan tersebut dan menggugat penerbit In Touch yang menyebarkan informasi itu.

Baca Juga : Berlibur ke Pantai Bugil, Ini Yang Harus Dilakukan

#3 Charlie Sheen
Eks pentolan serial TV Two and a Half Men ini dikabarkan pernah membayar madam Heidi Fleiss untuk mengirimkan PSK. Mereka telah bertransaksi sebanyakl 27 kali. Dalam sebuah wawancara, Sheen pernah mengatakan bahwa keperjakaannya hilang saat usia 15 tahun. “Saat itu, aku menyewa seorang PSK menggunakan kartu kredit ayahku,” ujar Sheen.

#4 Hugh Grant
Aktor Inggris ini pernah ditangkap polisi Los Angels pada 1995 silam. Kasusnya? Ia tertangkap basah sedang oral dengan perempuan bernama Divine Brown di dalam mobil. Saat itu, Hugh dikenakan sanksi berupa denda sebesar 1.180 US dollar serta dua tahun masa percobaan. Haiya…

#5 Eddie Murphy
Pada 1997 lalu, Eddie Murphy pernah tertangkap polisi saat tengah barengan pelacur waria. Kala itu, Eddie dan pasangan mesumnya tengah melintasi kota dengan mobil. Dilansir Radar Online, Eddie sendiri menyangkal kejadian itu. ”Malam itu, saya tak bisa tidur, sehingga putuskan untuk berkendara. Di jalan, saya bertemu dia dan berniat baik memberikan tumpangan.

 

About the author

Related Posts