fine dining
Entertainment

4 Tempat Kencan Pertama yang Harus Dihindari Agar Sukses

Kencan pertama merupakan langkah awal yang memegang peran penting saat proses PDKT. Agari sukses dan berlanjut pada kencan berikutnya, ada beberapa hal yang perlu disiapkan dengan baik. Misalnya cara berpakaian, pemilihan topik pembicaraan, hingga tempat kencan pertama yang tepat.

Tidak banyak yang menyadari akan pentingnya pemilihan tempat kencan pertama, padahal pemilihan tempat yang buruk bisa membuat mood berantakan dan image menjadi jelek. Nah, tidak mau mengalami kejadian tersebut kan? Untuk itu, yuk hindari melakukan kencan pertama di 4 tempat berikut!

1. Fine Dining
Menyantap makan malam di restoran yang eksklusif dan mahal sebaiknya dihindari saat kencan pertama. Makan malam yang mewah ini memberi kesan kalau kamu menginginkan hubungan yang romantis dan intim. Jika si doi belum begitu tertarik denganmu, yang ada dia malah merasa takut dan risih. Skenario terburuknya adalah si doi akan menilai kamu sebagai pria yang cinta mati ke dia dan bisa dipelorotin alias diminta untuk beliin ini itu meski belum resmi jadi pacar.

2. Bioskop
Kegiatan yang umumnya dilakukan oleh pasangan kekasih saat nge-date adalah nonton bioskop. Terdengar menyenangkan, tapi sayangnya tidak berlaku untuk kamu yang akan melakukan kencan pertama. Kebayang ga jika ternyata filmnya membosankan? Dijamin mood juga akan menjadi drop. Belum lagi dengan fakta kalau kamu tidak bisa mengobrol bebas selama film tersebut diputar.

Baca Juga : Begini Cara Menyemprotkan Wewangian yang Benar

3. Tempat dengan unsur kesenian
Mengunjungi tempat kesenian seperti museum, teater, festival seni, galeri seni, dan sebagainya memang terdengar romantis. Tapi perlu kamu ingat, hal tersebut hanya berlaku jika kamu dan si doi sama-sama penikmat karya seni. Jika kamu hanya sok-sokan berjiwa seniman, yang ada malah kencan pertama terasa membosankan dan kamu dinilai banyak gaya.

4. Kegiatan outdoor yang menguras tenaga
Beberapa pria menyukai kegiatan outdoor yang menguras tenaga seperti mendaki gunung, rafting, atau bersepeda. Melakukannya bersama si doi memang terdengar menyenangkan. Tapi kamu sebaiknya menghindari mengajak si doi untuk kencan pertama di lokasi kegiatan outdoor tersebut karena tidak semua wanita menyukai kegiatan tersebut. Lokasi ini cocok dikunjungi ketika si doi sudah merasa lebih nyaman pada kencan-kencan berikutnya.

About the author

Related Posts