ultraman
Entertainment

4 Super Hero Masa Kecil yang Menginspirasi

Setiap hati pria pasti punya superhero masa kecil yang menginspirasi kita untuk menggapai cita-cita dan menjadi yang terbaik setiap saat.

Superhero ini adalah dambaan semua orang ketika kecil. Mereka adalah orang orang yang bisa mengubah impian menjadi kenyataan, dan ketika kita sedang putus asa.

Kali ini, kita akan membahas jagoan masa kecil yang masih tetap relevan dan bisa dipetik pelajarannya hingga kini. Coba cek listnya, setuju nggak?

1. Power Rangers
Generasi apapun yang ditonton , mau yang dari Jepang atau Amerika, yang jelas itu satu: baik pria atau pun wanita belajar tentang pertemanan dan kerjasama dari mereka. Temanya selalu satu, pasalnya. Ranger individual tidak bisa mengalahkan penjahat. Selalu ketika mereka bergabung dan berjuang bersama, barulah berhasil menaklukan penjahat.

2. Ultraman
Ultraman mengajarkan kita bahwa apabila gigih, sesusah apapun masalah selalu bisa berlalu. Di kala Ultraman kalah, hal yang selalu menolongnya adalah kegigihan. Antara ia bertarung mati-matian, atau mengumpulkan sisa tenaga terakhir untuk mengakhiri pertempuran. Di samping itu, superhero ini juga mengajarkan kalau matahari itu baik untuk tubuh kita! Sering-sering keluar rumah ya!

Baca Juga : Trilogi Lord of The Rings Bakal Dibuat Serial TV

3. Panji Manusia Millenium
Nah, ini nih, superhero khas Indonesia yang menurut pendapat penulis jauh lebih keren dibandingkan dengan superhero masa kecil lainnya dari luar negeri. Tidak semata memiliki plot sederhana layak rangers dan pahlawan ultra, manusia milenium satu ini biasanya mengajarkan banyak pelajaran hidup dan moral, seperti saling menghormati, tidak boleh menyalahgunakan kekuasaan, serta yang baik selalu menang. Di samping itu, Panji juga mengajarkan tidak ada salahnya juga bandel sedikit dalam menikmati hidup!

4. Ayah dan Ibu
Namun, superhero masa kecil yang paling baik dan paling jago menginspirasi tentu saja ayah dan ibu, Mereka yang mengajarkan kita segala hal yang diperlukan untuk bertahan hidup di dunia ini. Bukan hanya akal pikiran dan budi baik, mereka juga mengajarkan kita pentingnya kasih sayang untuk sesama. berbeda dengan superhero lainnya, ayah dan ibu selalu ada di samping kita. Mereka real, bukan rekayasa.

About the author

Related Posts