restoran sunda
Food

3 Restoran Sunda yang Populer di Palembang

Restoran sunda ternyata terbilang banyak di kota Palembang. Dengan berbagai macam pilihan lauk yang beragam dan lalapan yang segar menjadikan restoran sunda favorit bagi banyak orang. Mau tau restoran sunda yang populer di Palembang? Berikut restoran sunda yang ada di Palembang.

1. Bakul Sunda

Namanya saja sudah Sunda sekali ya. Bakul Sunda adalah salah satu restoran sunda yang terletak di persimpangan jalan KHA Dahlan dengan Jalan Dr. Wahidin. Restoran ini memiliki parkir dan ruangan restoran yang juga luas, cocok bagi anda yang ingin menikmati makan bersama dengan keluarga besar maupun kolega.

Layaknya restoran sunda pada umumnya, Bakul Sunda memiliki pilihan menu yang beragam. Disajikan secara prasmanan, kita bisa memilih berbagai macam menu Ayam, Paru, Pepes, Ikan, Sup dll sesuai selera.

2. Bumbu Desa

Nama Bumbu Desa sudah cukup populer sebagai salah satu restoran sunda yang enak dan berkelas. Di Palembang, Restoran Bumbu Desa berlokasi di daerah Talang Semut Palembang. Letaknya yang berdekatan dengan meeting point Kambang Iwak menjadikan Bumbu Desa salah satu restoran Sunda yang cukup ramai pengunjungnya.

Cara penyajian menu di Bumbu Desa serupa dengan di Bakul Sunda. Secara prasmanan pengunjung dipersilahkan untuk memilih menunya sendiri termasuk gado-gado dan karedok yang segera dibuat dihadapan anda ketika anda memesannya. Hmm, selera masakan sunda anda benar-benar bisa terpenuhi disini baik untuk makan siang maupun untuk makan malam.

Baca Juga: Unik, Bumbu Penyedap Ini Terbuat Dari Jamur Lho!

Oh ya, Bumbu Desa juga menyediakan ruangan VIP Room bagi anda yang ingin menikmati hidangan dengan suasana privasi bersama keluarga maupun kolega.

3. Saoenk Kito

Sesuai dengan namanya, restoran Saoenk Kito memang di design dengan saung-saung bambu dan atap daun yang membuat restoran ini terasa adem dan sejuk. Namun bila anda tidak ingin duduk lesehan di dalam saung, Saoenk kito juga menyediakan kursi dan meja yang ditata secara apik.

Berbeda dengan Bakul Sunda dan Bumbu Desa, saoenk Kito tidak menyediakan menunya secara prasmanan. Pengunjung dipersilahkan memesan menu yang diinginkan, dan menunggu pesanannya dihidangkan.

Selain rasa makanannya yang enak, suasana di Saoenk Kito sangat nyaman bagi pengunjung. Pengunjung dijamin betah berlama-lama menikmati hidangan di restoran ini.

Nah itu dia tiga restoran Sunda yang dapat anda kunjungi selagi di Palembang. Semoga anda menikmati waktu anda selama di Palembang dengan pilihan kuliner yang beragam.

About the author

Related Posts