Entertainment

3 Rekomendasi Film 90 an Buat Menemani Weekend

Bosen dirumah? Tidak melakukan apa-apa? Enaknya sih nonton film ya genks atau beresin rumah, tapi kayaknya kalo beresin rumah terlalu membosankan juga. Jadi mendingan nonton film! Nah, coba deh weekend sambil nonton film tahun 90 an.

Begitu banyak film baru dengan berbagai teknologi yang digunakan untuk dapat memukau penonton. Meskipun demikian, adakah di antara kamu yang masih menyukai film-film yang beredar di tahun 90-an? Jangan salah kaprah, film-film zaman dahulu pun memiliki ciri khasnya masing-masing, yang bahkan tak kalah memukaunya dengan film zaman sekarang.

Beberapa di antaranya menonjol karena plot cerita yang pada masa itu masih terkesan “tidak umum”, namun sekarang, makna dari filmnya pun bertambah karena ada kesan authentic nya.

Well, kalau kamu memang salah satu penggemar film jadul ataupun sekadar penasaran untuk menontonnya, yuk simak beberapa film di bawah ihi! Inilah 3 rekomendasi film 90-an buat kamu yang suka film jadul!

1. Fight Club, 1999

Buat kamu para pria yang gemar menonton film drama bercampur dengan aksi, kamu harus coba nonton yang stau ini. Bukan seperti film-film drama aksi pada umumnya, Fight Club juga dibungkus dengan plot twist berbau psikologi. Untuk mencapai konklusi dari filmnya pun kamu harus berpikir keras.

Because guess what? Ada banyak detil yang disisipkan oleh pembuat film ini, sehingga penontonpun harus jeli untuk dapat menebak akhir dari film ini. Pembawaan alur cerita yang sangat mengalir membuat penonton menjadi terus bertanya-tanya, “apa yang sebenarnya terjadi??” Film ini juga diperankan oleh artis papan atas yang laganya juga tentu tidak akan mengecewakan. So guys, this film is a must watch!

Baca Juga : Festival Musik Tanah Air 2018 yang Masuk Daftar Waiting List

2. Pretty Woman, 1990

Film drama klasik ini memang terkesan memiliki alur cerita yang “biasa”. Tapi ya, entah mengapa banyak orang yang tetap menontonnya ulang. Mungkin karena memang, Pretty Woman menjadi salah satu guilty pleasure bagi para penontonnya? Kisah seorang pria tampan kaya yang kemudian jatuh cinta dengan seorang pelacur cantik nan lugu. Kalau kamu memang ingin menonton film ringan jadul, mungkin kamu bisa mencoba untuk melirik film yang satu ini.

3. Anne Frank Remembered, 1995

Bagi yang belum tau siapa itu Anne Frank, mungkin kamu bisa menonton film dokumentari yang satu ini. Peristiwa pembantaian Nazi memang menjadi salah satu sejarah dunia yang tidak terhapus oleh waktu. Anne Frank adalah salah satu anak yang disorot sebagai saksi sejarah pada masa itu. Kisah dari Anne Frank sendiri terkuak berdasarkan buku diarynya yang ditemukan ketika Ia sudah tiada. Bagi kamu yang ingin menambah wawasan mengenai hal tersebut, mungkin kamu bisa menonton film ini.

About the author

Related Posts