News

2 Youtuber Cantik Meriahkan Asian Games 2018

Bagi seorang penikmat Youtube, Jannine Weigel dan J Fla, mungkin bukan sosok asing. Dua youtuber asal Thailand dan Korea Selatan itu akan ikut menyemarakkan Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada Agustus.

Keduanya membuat video cover dari lagu resmi Asian Games 2018 yang berjudul Bright as the Sun dan mengunggahnya ke channel youtube masing-masing.

Jannine Weigel merupakan gadis asal Thailand berusia 17 tahun yang memiliki darah Jerman dari sang ayah. Ia lahir di Steinfurt, Jerman. Dalam channel youtube miliknya, Jannine biasa mengunggah video cover lagu dari penyanyi-penyanyi dunia.

Jannine yang memiliki subscriber hingga mencapai 2,6 juta itu juga sudah dua kali mengunjungi Indonesia, pertama untuk mempromosikan film yang diperankannya di Jakarta dan menghadiri Viral Fest Asia 2016 di Bali.

Sebagai dukungan untuk Thailand yang akan berkompetisi di Asian Games 2018, ia mengunggah cover lagu Bright as the Sun dengan bahasa Inggris dan menyisipkan bahasa Thailand ke dalam satu bait lagu. Menggunakan kaus berwarna kuning, Jannine dengan suara merdunya menyanyikan lagu yang versi aslinya dibawakan sejumlah penyanyi tenar Indonesia, seperti Ariel Noah, Once Mekel, Anji, hingga Tantri Kotak.

Baca Juga : Waspada Hoax Relaan Asian Games 2018

Tak berbeda dengan Jannine, penyanyi Youtube asal Korea Selatan yang dikenal dengan nama J Fla juga memberikan dukungan kepada atlet negaranya yang akan bersaing di Asian Games 2018 dengan menyanyikan lagu yang sama. J.Fla merupakan penyanyi yang mulai terkenal di yotube setelah menyanyikan banyak lagu hits dunia. Salah satu yang paling menjadi fenomena saat dia melakukan cover lagu Despacito.

Ketika menyanyikan Bright as the Sun yang diunggah ke channel youtube miliknya, penyanyi yang sudah memiliki subscriber hingga 5,8 juta itu tidak lupa menyisipkan bahasa Korea.

Bright as the Sun merupakan lagu resmi Asian Games 2018 yang dilantunkan 18 penyanyi Indonesia. Lagu tersebut diciptakan Rian dan Rama dari D’Masiv. Sementara untuk lirik aslinya, kedua musisi Indonesia itu dibantu oleh Nino RAN, Irfan Samsons, dan Ade Govinda.

Penasaran dengan aksi kedua youtuber cantik itu dalam melantunkan lagu resmi Asian Games 2018. Cek videonya di bawah ini.

About the author

Related Posts