Food

13 Kuliner Traktiran Ultah yang Paling Banyak diorder Via Go Food

Momen spesial, seperti hari ulang tahun atau kenaikan pangkat, harus dirayakan dengan sesuatu yang istimewa, seperti makan bersama rekan-rekan kerja. Jika kamu ingin mentraktir teman-temanmu tanpa perlu beranjak dari dalam kantor, kamu bisa memesan beberapa makanan nikmat berikut ini melalui layanan Go Food.

1. Pizza Kemang
Pizza dengan topping bercita rasa gurih tentu sudah sering mendarat di lidah para penikmat kuliner, termasuk teman-teman kantormu. Untuk membuat suasana traktiran menjadi berbeda, coba saja pesan Sweet Pizza buatan Pizza Nagih dengan topping cokelat, marshmallow, Nutella, dan topping manis lain yang menggugah selera.

2. Pisang Goreng Madu Bu NanikTanjung Duren
Pisang goreng merupakan camilan kesukaan semua orang, apalagi jika pisang goreng tersebut adalah “si hitam manis” buatan Bu Nanik. Dijamin, semua teman kantormu akan bersorak gembira jika kamu traktir dengan hidangan yang satu ini!

3. Nadine Wibowo PieTebet
Camilan pisang lain yang bisa kamu jadikan santapan untuk mentraktir teman-teman kantormu adalah Pie Pisang Nadine Wibowo. Aroma pisang yang khas dipadu dengan tekstur pie yang renyah akan menciptakan kenikmatan yang sulit untuk dilupakan.

4. Toko Kopi TukuSenopati
Ingin mentraktir sekaligus menjadi pahlawan bagi teman-teman kantor yang tengah dilanda kantuk? Beli saja Kopi Susu Tetangga buatan Toko Kopi Tuku. Setelah meminumnya, dijamin seisi kantor akan langsung melek dan semangat bekerja!

5. Fuwa Fuwa WorldTanjung Duren
Demam kue keju dapat menjadi inspirasi menu makanan untuk mentraktir teman-teman kantormu. Daripada berjerih lelah keluar kantor untuk membeli cheesecake, utus saja seorang abang Go-Food untuk membelikannya di gerai Fuwa Fuwa!

Baca Juga : Jangan Coba Ikut Marathon Jika Mengidap Penyakit Ini

6. Warung WakakaMuara Karang
Siapa bilang kedai Sate Taichan hanya buka pada malam hari? Warung Wakaka, misalnya, bisa kamu andalkan untuk melayani pesanan Sate Taichan sebagai traktiran makan siang untuk teman-teman kantormu.

7. Martabakku MentengMenteng
Rasanya, hampir setiap orang menyukai martabak, baik martabak manis maupun telur. Oleh sebab itu, martabak buatan Martabakku Menteng bisa menjadi panganan paling aman untuk mentraktir rekan kerjamu di kantor.

8. J.CO Donuts & CoffeeSudirman
Sama halnya dengan martabak, donat juga merupakan salah satu makanan sejuta umat. Tanpa perlu berpikir panjang, jika kamu ingin mentraktir rekan kerjamu dengan sajian donat, langsung saja utus abang Go-Food untuk memesan donat di gerai J.CO Donuts & Coffee terdekat.

9. RoppanGandaria
Kreasi croissant mini atau yang kerap disebut dengan nama Cropan buatan Roppan pun bisa kamu andalkan untuk mentraktir teman-teman kantormu. Untuk memesan selusin Cropan, setidaknya kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 84.000,00.

10. Dimsum BenhilBendungan Hilir
Baru mendapat banyak bonus dari atasan? Tak ada salahnya untuk merayakannya dengan dimsum buatan Dimsum Benhil. Kelezatan dimsum, terutama Shumai Mozzarella, dijamin mampu membuat hari spesialmu menjadi semakin istimewa.

11. EatlahBlok M
Eatlah memang lagi hype banget berkat terobosan saus telur asin yang dipadu dengan nasi. Sensasi rasa asin dan sedikit spicy bikin kamu nggak bisa berhenti mengunyah.

12. WingstopSudirman
Juaranya sayap ayam yang di sini tempatnya. Jenis sausnya pun bisa dipilih sesuai selera. Termasuk juga varian ayamnya: classic, boneless, dan cripsy tenders.

13. Ayam JeritBendungan Hilir
Buat yang doyan ayam pedas, Ayam Jerit bisa jadi salah satu alternatif. Sajian ayamnya disuwir dan langsung dicampur dengan sambal pedas yang bikin berkeringat. untuk harganya, kamu bisa pesan paket hemat yang cuma Rp 37 ribuan.

About the author

Related Posts